Beranda Up Date News Begini Rencana Kegiatan Reuni Akbar Alumni Ponpes Al Ihsan DDI Kanang

Begini Rencana Kegiatan Reuni Akbar Alumni Ponpes Al Ihsan DDI Kanang

85
Gambar Ilustrasi

PaTTaE.com | Reuni menjadi kegiatan yang di tunggu-tunggu banyak orang yang ingin bertemu dengan teman lama sekedar melepas rasa kangen, menciptakan keseruan bercerita tentang masa-masa sekolah dulu.

Tidak sedikit orang yang menanti kegiatan reuni, begitupun dengan Alumni DDI Kanang yang rencananya akan dilaksanakan pasca lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah Ahad 17 Juni 2018.

Pada kegiatan Reuni Akbar alumni nantinya, mengundang seluruh alumni dari semua angkatan baik tingkat MI, MTs, dan MA DDI Al Ihsan Kanang dan akan di selenggarakan di Pondok Pesantren Al Ihsan DDI Kanang Ahad (17/6).

Menurut salah satu panitia pelaksana kegiatan Reuni Akbar Al Ihsan DDI Kanang Amiruddin Ilyas, mengatakan, tujuan kegiatan ini merupakan ajang silaturrahmi antara Guru dan para Alumni.

Lanjut Alumni tahun 2000-an MA Al Ihsan DDI Kanang ini mengatakan, rencana kegiatan reuni akbar nantinya diadakan juga pemutaran film dokumenter sejarah perjalanan Ponpes Al Ihsan DDI Kanang hingga sekarang.

“acara nantinya akan ada kegiatan seremonial, dan sementara ini kami (panitia reuni akbar) lagi berwacana godok adanya pemutaran film dokunenter yangmengisahkan sejarah Pondok Pesantren” Lanjutnya

Pamflet Reuni Akbar Alumni Ponpes Al Ihsan DDI Kanang

Salah satu Alumni MA Al Ihsan DDI Kanang Tahun 2002 dan sebagai panitia pelaksana kegitan Reuni Akbar Lukman, mengatakan, telah melakukan sosialisasi baik melalui media sosial, maupun dengan memasang spanduk rencana kegiatan nantinya.

“sementara ini kami terus mempublis rencana kegiatan ini baik melalui sosial media maupun dengan memasang spanduk di beberapa derah di Polewali Mandar Tuturnya.

Selain itu, lanjut Lukman mengaku, pada kegiatan nantinya akan berusaha semaksimal mungkin menghadirkan seluruh Guru Ponpes Al Ihsan DDI Kanang baik yang masih aktif, maupun yang sudah pensiun.

“Kegiatan nantinya, Kami akan menghadirkan semua guru-guru, baik yang masih mengabdi maupun yang sudah pensiun” Lanjutnya.(Ridwan*/).