Beranda Kegiatan Sosial Final Batupapan Cup I : Polres Pinrang Menang Tipis atas Amatir...

Final Batupapan Cup I : Polres Pinrang Menang Tipis atas Amatir 46

156
BAGEI TOLAEN !
Tim Polres Pinrang Berfoto Bersama sebelum pertandingan Final Melawan Tim Amatir 46. Jumat 25/08/2017

PATTAE.com | Jumat/25/08/2017,turnamen Batupapan cup 1 yang diselenggarakan oleh Ikatan Pemuda Dusun Batupapan (IPDB) Desa Duampanua Kec. Anreapi Kab. Polewali Mandar.

Setelah sebulan lebih lamanya turnamen bolavoli putra pada turnamen Batupapan cup 1 berlangsung. hingga tepatnya Jumat petang kemarin menggelar laga puncak turnamen.

Partai perebutan juara yang mempertemukan dua klub tangguh asal Polewali Mandar (Amatir 46) sebagai tim tuan rumah berhadapan dengan tim asal Pinrang (Polres Pinrang). ratusan pasang mata menjadi saksi kemenangan tim Polres Pinrang atas Amatir 46. bermain dalam 5 set pertandingan, Amatir 46 dipaksa mengakui ketangguhan tim tamu asal Pinrang dengan hasil akhir 2-3. dengan perolehan skor pertandingan setiap setnya : AMATIR 46 vs POLRES PINRANG (18:25, 25:22, 25:23, 23:25 & 11:15)

Ketangguhan kedua tim dalam bermain bolavoli sangat menghibur para pencinta bolavoli yang datang dari berbagai daerah. dengan menurunkan atlet – atlet handal keduanya saling serang dan adu strategi untuk memenangkan laga.

Pada akhirnya, perebutan mahkota juara turnamen Batupapan cup 1 melahirkan Juara 1 Polres Pinrang | Juara 2 Amatir 46 | Juara 3 bersama Polres PolMan & Fortuna 99 TNB.

Juara 3 bersama ditarik dari kesepakatan kedua tim setelah berlaga 4 set dengan hasil dua sama, kamis (24/08). disebabkan hari yang menjelang gelap dan pertandingan tidak memungkinkan untuk dilanjutkan, maka keduanya bersepakat menjadi juara 3 bersama.

Dengan hasil pertandingan tersebut polres pinrang berhasil merengkuh piala bergilir Batupapan Cup 1 dan mendapatkan uang pembinaan sebanyak lima jutah rupiah, sementara tim amatir 46 yang keluar sebagai juara 2 berhasil mendapatkan piala dan uang pembinaan sebanyak tiga jutah rupiah dan juara tiga sebanyak satu juta lima ratus ribu rupiah.

Dengan suksesnya kegiatan turnamen Batupapan Cup I ini, pemerintah kecamatan Anreapi sangat berharap kegiatan Batupapan Cup dilaksanakan secara terus menerus. Hal ini disampaikan langsung oleh Camat Anreapi saat memberikan sambutan pada acara penutupan.

“selaku pemerintah kami berharap kedepannya kegiataan batupapan cup ini dilaksanakan secara countinue, dan juga selaku pemerintah akan terus memberikan dukungan terhadap masyarakat dalam pelaksanaanya” tutur Camat Anreapi.