Beranda Up Date News Video: Jalan Menuju Objek Wisata Batetangnga Kembali Macet

Video: Jalan Menuju Objek Wisata Batetangnga Kembali Macet

89

PATTAE.com | Macet kembali terulang disepanjang jalan menuju objek wisata Kanang Batetangnga Kecamatan Binuang Polewali Mandar.

Kemacetan terlihat mulai pagi 09:00 wita, namun masih bisa terhindar. Sekitar pukul 13:00 wita sampai Sore hari (menjelang magrib), macet total terjadi

Hal ini merupakan kesekian kalinya terjadi, tiap libur akhir pekan. Kemacetan terjadi Kurang lebih, sepanjang 2 km. Mulai dari perkampungan warga, hingga titik objek wisata Alam.

Warga setempat yang terjebak macet panjang di ruas jalan menuju objek wisata, mengelu akibat kemacetan yang tak kunjung mendapat solusi.

“ini tidak boleh dibiarkan, sudah tiga bulan terjadi seperti ini terus (macet). harus ada solusi” ungkap salah seorang warga yang melintas menju kebun miliknya, Minggu (25/2/2018).

Terjadinya kemacetan, selain kepadatan kendaraan yang melintas, diduga juga disebabkan ruas jalan menuju objek wisata, sangat sempit.

Disisi kiri-kanan jalan yang menjulam, sehingga pertemuan arus kendaraan begitu berhati-hati. ditambah lagi dengan tidak adanya pengatur lalu lintas, berdesak-desakan hingga menimbulkan kemacetan.

Sebagian pengunjung memilih bejalan kaki menju objek wisata, sebagian juga memilih memutar kendaraan, karena sudah tak bisa lagi tembus ke objek wisata.(*)

Kontributor: Bustamin