Beranda Up Date News KKPMB Adakan Penggalangan Dana untuk Kegiatan MUBES

KKPMB Adakan Penggalangan Dana untuk Kegiatan MUBES

90
Foto Rombongan Mahasiswa Batetangnga pada malam Bazar

PaTTaE.com | Kerukunan Keluarga Pelajar Mahasiswa Batetangnga (KKPMB) kembali mengadakan penggalangan dana dalam bentuk Bazar yang bertempat di Black Sea Cafe dan Resto Jl Sultan Alauddin Makassar, Selasa (20/3/2018).

Pada kegiatan Bazar yang berlangsung mulai pukul 19:00 WiTa sampai dengan pukul 24:00 WiTa, Panitia MUBES KKPMB, hanya mampu mengumpulkan keuntungan sebesar Rp 495.000 saja.

Penyebab Kurangnya keuntungan yang didapat, karena jumlah pengunjung yang hadir sangat sedikit (± 100 orang), akibat hujan yang terus mengguyur kota Makassar.

Dana yang  terkumpul tersebut, kemudian digunakan untuk kegiatan Musyawarah Besar (MUBES) KKPMB nantinya, yang rencananya dilaksanakan di akhir bulan Maret tahun ini (2018).

Terlepas dari keuntungan yang didapat, ada hal baru pada Bazar Mahasiswa Batetangnga di Makassar tersebut, Bazar kali ini, diselipkan dengan dialog Mahasiswa tentang Beasiswa LPDP.

Pemantik dalam dialog tersebut merupakan Mahasiswa yang mendapat Beasiswa LPDP, Muh. Ansar Anto, S.Pd. (Mahasiswa Magister UNM), sedikit memberikan giat-giat untuk mendapatkan Beasiswa LPDP.

Selain kegiatan Dialog, Panitia juga menampilkan Kelompok musik KKPMB sebagai hiburan dalam bazar tersebut.

Menurut Panitia Mubes dalam hal ini Sekretaris Panitia Muh. Aslam, ia dan para panitia persiapan MUBES KKPBM lainnya, ingin menampilkan sesuatu yang baru dan berbeda dari bazar-bazar sebelumnya.

“Kita menyelipkan Dialog dalam kegiatan ini, karena kita ingin menampilkan hal yg baru, jd bukan cuma makan dan minum saja tapi kita juga dapat informasi dan pengetahuan baru”. Ungkapnya

“Dengan adanya konsep Baru kegiatan bazar ini, kita berharap dapat menarik minat teman-teman untuk hadir dalam kegiatan ini (bazar)” lanjutnya. Tambahnya.(*)

Kontributor: Casper