Beranda Up Date News KKPMB Menyerahkan Bantuan Dana dan Beberapa Pakaian

KKPMB Menyerahkan Bantuan Dana dan Beberapa Pakaian

118

PaTTaE.com | Rombongan mahasiswa makassar asal batetangnga tiba di rumah korban kebakaran untuk menyerahkan donasi bantuan.

Organisasi Paguyuban KKPMB menyerahkan sejumlah pakaian dan uang sebagai sumbangan untuk warga desa Batetangnga yang ditimpa bencana kebakaran, rabu, 18 april 2018.

Dana yang diberikan kepada para korban kebakaran sebanyak 16 juta dan sejumlah pakaian sehari-hari.

Muh. Irfan, selaku ketua KKPMB mengatakan dana tersebut meskipun jumlahnya sedikit, tetapi semoga dapat menutupi kerugian yang dialami para korban kebakaran yang terjadi Senin(9/4) lalu.

Sebelumnya, Mahasiswa KKPMB di Makassar ini menggalang dana di jalan-jalan besar Kota Makassar dan baru hari ini(18/4), diserahkan langsung kepada korban kebakaran.

Selain itu, sejumlah masyarakat asal Batetangnga yang sudah menetap di Makassar juga memberikan bantuan berupa pakaian kepada korban kebakaran.

Menemui langsung Rumah korban, Mas’ud, mewakili senior KKPMB mengatakan dengan adanya bantuan dana yang mereka (KKPMB) dapatkan, semoga dapat menutupi kerugian si korban.

“dana yang kami kumpulkan, semoga apa yang menjadi kerugian orang tua kami, meskipun dananya sedikit, semoga bisa tertutupi” Ungkap Mas’ud Mahasiswa Pascasarjana UNM dan senior KKPMB.

Sampai saat ini, penggalangan dana korban kebakaran di dusun Kanang-Biru Desa Batetangnga disejumlah daerah, masih berlangsung hingga saat ini.(/tato)*