Beranda Garume Komik Pattae “BateKreasi” Terbit Setiap Minggu

Komik Pattae “BateKreasi” Terbit Setiap Minggu

83
BAGEI TOLAEN !
Komik digital pattae berjudul "Caritana Sam" terbit setiap minggu melalui akun resmi FB BateKreasi

PATTAE.com | Komiker Pattae yang mengatas namakan dirinya “BateKreasi” meluncurkan komik-komik berbasis digital menceritakan tentang kehidupan masyarakat pattae dalam kehidupan kesehariannya, komik yang terbit setiap minggu ini mendapat respon positif bagi warga pattae itu sendiri.

Jika anda tertarik dengan komik tersebut, BateKreasi telah menerbitkan beberapa komik digital melalui akun resmi miliknya Fanspage Facebook “BateKreasi”.

Pemilik akun resmi “BateKreasi”, Abdul Rahman (Ame), setelah dikomfirmasi melalui via Line mengatakan masih sangat kurang ide dalam menceritakan kehidupan sehari-hari masyarakat pattae pada komik tersebut. “Dibutuhkan ide dari masyarakat pattae itu sendiri” katanya.

Berikut beberapa karakter dalam komik digital pattae;

Karakter pertama dalam serial Komik Digital Pattae bernama Kellez-kellez, seorang pengusaha kantoran yang doyan gutang di warung tanta Ipa (Komik BateKreasi)
Karakter kedua, Mila, maunya dipanggil, Mil, seorang pelajar Hits yang enggan kesekolah tanpa riasan Bedak (Komik BateKreasi)
Karakter ketiga; Musdalifah, dipanggil Ipa, seorang yang menjabat PKK seumur hidup dan seorang pedagang Es Babel sejuta rasa (Komik BateKreasi)
Karekter ke empat: Samasu’ding, dipanggil Sam/Sem, seoarang anak muda yang mencari jati diri (Komik BateKreasi)

Berikut cerita dalam komik digital pattae;

Perkenalan setiap karakter dalam komik digital pattae (BateKreasi)

 

Komik tersebut bercerita tentang seorang anak muda yang di gosip (BateKreasi)
Korban Media sosial facebook.. (Komik BateKreasi)
Sam akan beranjak merantau lagi di perkenalkan (Komik: BateKreasi)