Beranda Up Date News Launching Check Point dan Rest Area Buat Pemudik Lebaran

Launching Check Point dan Rest Area Buat Pemudik Lebaran

61
Kasat Lantas Polres Polman foto Bersama stakeholder di Pos Check Point dan Rest Area bagi pemudik lebaran tahun ini 2018 di Terminal Tipalayo Desa Rea, Kecamatan Binuang Polewali Mandar, Senin 11/6/2018.

PaTTaE.com | Polres Polewali Mandar bersama dengan BNNK, Satpol PP dan beberapa gabungan dinas menghadiri acara Launching Check Point dan Rest Area pos pelayanan terpadu dalam rangka operasi ketupat arus mudik di Area Terminal Tipalayo Desa Rea Kec. Binuang senin (11/6/18) pukul 22.00 wita.

Kegiatan launching tersebut dibuka langsung Wakapolres Polman Kompol Mihardi, SH, S.I.K., sekaligus memberikan arahan petunjuk pelaksanaan tugas dalam operasi ketupat tahun ini.

Kasat Lantas Polres Polman AKP Suhartono, S.H., S.I.K., melanjutkan penyampaian teknis operasi pelayanan dengan mengedapankan sikap humanis dalam pelayanan bagi para pemudik dengan senyum, sapa, salam serta bertindak sesuai dengan SOP kepolisian.

Pelayanan terpadu pada operasi ketupat arus mudik tahun ini (2018) merupakan kebijakan langsung dari Presiden Republik Indonesia dengan tag line “Mudik Bahagia” yaitu memberikan pelayanan prima bagi pemudik lebaran.

Kasat Lantas Polres Polewali Mandar mengatakan, kepolisian wilayah Polewali Mandar membangun sinergitas dengan stakeholder terkait untuk memberikan pelayanan agar mudik ini aman dan bahagia.

Pusat pelayanan Check Point dan Rest Area di Terminal Tipalayo Polewali Mandar

Giat Check Point dan Rest Area ini akan dilaksanakan 24 jam tiap harinya, mulai Senin malam (11/6/18) sampai H+ 7 atau berakhirnya Operasi Ketupat Siamasei 2018.

Check Point dan Rest Area pelayanan terpadu ini menyediakan berbagai fasilitas seperti tempat istirahat, Pijat Refleksi, Begkel dan Makanan ringan secara gratis untuk para pemudik dalam menjaga kondisi perjalanan.

Pelayanan Pijat Refleksi di pos Check point dan Resat Area Polres Polewali Mandar di Terminal Tipalayo Polewali Mandar, Senin 11/6/2018
Pelayanan Kopi Gratis Kasat Lantas Polres Polman bagi pemudik Lebaran, 11/6/2018.

Pada kegiatan Check Point dan Rest Area, terlihat hadir beberapa pimpinan lembaga pemerintah seperti Kepala BNNK, Kadishub, Kasi Ops Satpol PP, Kadis PU, Kepala Satuan dan Terminal Pelayanan Tipalayo Kab. Polman, serta kepala kesatuan Polres-Polsek Polewali Mandar seperti Kasat Reskrim Polsek Binuang, Kanit Patroli, Kanit Laka dan Kaur Bin Ops Lantas Polman.(*/)

Kontributor: Casper