Beranda Uncategorized Let’s Go MNCTV, Explore ke Indo’ Ranuang Desa Kunyi

Let’s Go MNCTV, Explore ke Indo’ Ranuang Desa Kunyi

311
BAGEI TOLAEN !
Proses Shooting Let's Go MNCTV di Wisata Air Terjun Indo' Ranuang Desa Kunyi Kamis 03/08/2017 (Foto: Suryadi)
Proses Shooting Let's Go MNCTV di Wisata Air Terjun Indo' Ranuang Desa Kunyi Kamis 03/08/2017 (Foto: Suryadi)

PATTAE.com | Dua artis/presenter cantik MNCTV bernama Devina dan Rima Saradiani Demensah melaksanakan shooting salah satu program TV di wisata alam air terjun Indo’ Ranuang Dusun Buangin Desa Kunyi Kec. Anreapi Kab. Polewali Mandar, Kamis 03/08/2017

Sepanjang perjalanan artis dan crew Let’s Go MNCTV ini di kawal langsung oleh Dinas Pariwisata Polewali Mandar, Pemerintah Desa Kunyi dan Pemuda Desa Kunyi.

Dalam program acara Let’s Go tersebut, potensi alam air terjun Indo’ Ranuang Desa Kunyi menjadi salah satu pilihan destinasi kunjungan liputan MNCTV. Destinasi air terjun indo’ ranuang dipilih karena destinasi tersebut memiliki panorama air terjun yang indah ditambah lagi dengan udara yang masih sangat segar.

Dalam tour tim MNCTV untuk mengeksplor keindahan Polewali Mandar, Rencananya terdapat enam tempat yang menjadi sasaran kunjungan liputan. seperti yang di utarakan oleh adnan salah seorang utusan Dinas Pariwisata Polewali Mandar saat diwawancarai oleh crew pattae.com. “crew MNCTV ini merencanakan meliput enam titik di Polewali Mandar, yaitu kegiatan PIFAF, Pulau Battoa, air terjun Indo’ Ranuang, Campalagiang, Limbong Kamandang yang terletak di Riso dan Kantor Bupati Polewali Mandar”, tutur Adnan.

Perjalanan Tim Let’s Go MNCTV menuju Wisata Air Terjun Indo’ Ranuang Desa Kunyi Kamis 03/08/2017 ( Foto : Suryadi )

Dalam perjalanannya pulang dari wisata alam indo ranuang, Rima yang juga merupakan Miss Scuba Indonesia 2014 itu sedikit berkomentar tentang akses jalan dan kemenawanan air terjun yang mempesona pagi tadi.

“perjalanannya sih kurang ekstrim, tapi agak sempit. di tempat tadi udaranya segar, airnya dingin, hanya kurang rimbun aja”, sentil Rima.

Hasil liputan kunjungan di Polewali Mandar ini rencananya akan di tayangkan secara langsung oleh MNCTV dalam program acara Let’s Go pada tanggal 26 Agustus dan 02 September 2017, pukul 07:00 WIB mendatang.