Beranda Kepemudaan MA Izzatul Maarif Kerjasama DPD KNPI Polman Mengadakan Dialog Kepemudaan

MA Izzatul Maarif Kerjasama DPD KNPI Polman Mengadakan Dialog Kepemudaan

52
BAGEI TOLAEN !
terlihat para narasumber dalam dialog kepemudaan yang diselenggarakan MA Izzatul Maarif bekerjasama dengan DPD KNPI Polewali Mandar Selasa 25 Oktober 2017 kemarin

PATTAE.com | Bekerja sama dengan Dewan Pengurus Daerah KNPI Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Pihak sekolah Madrasah Aliah (MA) Izzatul Maarif melaksanakan dialog kepemudaan menjelang hari peringatan sumpah pemuda 28 Oktober di Lapangan Sekolah MA Izzatul Maarif Tappina Desa Mirring Kecamatan Binuang, Polman Selasa 25 Oktober 2017 kemarin.

Baca Juga: Gerakan Pramuka Ambalan MA Izzatul Maarif Adakan Persami Gabungan

Dialog kepemudaan yang dilaksakan oleh MA Izzatul Maarif Tappina dan DPD KNPI Kab. Polman dilapangan MA Izzatul Maarif Tappina ini berjalan lancar dan sukses. selain itu, dialog tersebut diahadiri juga beberapa pejabat penting mulai dari tingkat Kabupaten sampai tingkat Kelurahan/Desa terkait.

Pada acara dialog kepemudaan yang bertemakan “Pemuda dalam Bingkai Kedaulatan Bangsa” dimulai pukul 09:00 Wita tersebut, dibuka langsung Wakil Bupati Polewali Mandar, Natsir Rahmat, sekaligus memberikan sambutan kepada para peserta dialog kepemudaan.

Dalam sambutannya, wakil Bupati Polman menyampaikan penegasan dihadapan seluruh pasang mata pemuda yang hadir dalam dialog tersebut agar pemuda senantiasa terus berperan dalam membangun daerah, bangsa dan negara.

Sementara itu, salah satu narasumber dialog kepemudaan, Imran K. Kesa, yang juga menjabat sebagai kepala Kemenag Polman Mengemukakan agar pemuda senantiasa berfikir global dan bertindak lokal.

Lain halnya dengan mawardi, mewakili pengurus DPD KNPI, dalam sambutanya, Ia menjelaskan mengenai organisasi KNPI sebagai organisasi mitra, sekaligus organisasi yang kritis terhadap pemerintah. Jika pemerintah berbuat baik, maka KNPI akan memback up, begitupula jika pemerintah melanggar aturan, maka KNPI akan tampil di depan dalam mengkritisi.

Selain itu, Mawardi juga Menambahkan sejak dilantik pada tahun 2016 lalu, DPD KNPI Kab. Polman menilai Pemkab Polman yang dipimpin oleh Andi Ibrahim Masdar (AIM), berpasangan dengan Natsir Rahmat, telah bekerja dengan baik sehingga tidak ada alasan bagi KNPI untuk tidak mendukungnya.(*/)