Beranda Up Date News MA Izzatul Maarif Tappina Borong Juara Lomba Gerak Jalan Pramuka

MA Izzatul Maarif Tappina Borong Juara Lomba Gerak Jalan Pramuka

96
Foto Regu Lomba Gerak Jalan Pramuka dari MA Izzatul Maarif Tappina

PaTTaE.com | Madarasa Aliayah (MA) Izzatul Maarif Tappina menjuarai Lomba gerak jalan Pramuka tingkat Sekolah Menengah Atas/Sederajat se-Kecamatan Binuang di Tanjung Pelabuhan Silopo Polewali Mandar, Sabtu 11/8/2018.

Baca juga:  Rapat Persiapan Gerak Jalan Pramuka untuk Meriahkan HUT RI ke-73

Berdasarkan hasil penilaian dewan juri, lomba Gerak Jalan Pramuka untuk Tingkat SMA/MA juara 1 putra dan putri diraih perwakilan regu dari MA Izzatul Maarif Tappina.

Kepala MA Izzatul Maarif Tappina, Hasan, yang juga sebagai sekretaris panitia menyatakan, “prestasi ini adalah berkat doa dan usaha dr semua pihak terutama pelatih dan siswa itu sendiri yg cukup sabar dan bersemangat dalam mengikuti proses latihan dan lomba” Ungkapnya.

“dan kepada semua pihak yg turut membantu kelancaran dan kesuksesan acara ini, baik secara lngsung maupun tdk langsung, dirinya pun menyampaikan ucapan terima kasih yg sebesar-besarnya”. Lanjutnya

Pada lomba Gerak Jalan Pramuka tingkat SMP/MTs, untuk putra, juara 1 diraih MTs Qasimiyah Tonyaman, dan putri diraih perwakilan regu dari MTs Izzatul Maarif Tandakan. sedangkan untuk tingkat SD/MI putra diraih oleh MI DDI Tandakan, dan putri SDN 053 Sarampu.

Jumlah peserta lomba Gerak Jalan Pramuka tahun ini (2018) sebanyak 74 regu, masing-masing dari tingkat SD/MI sebanyak 41 regu, SMP/MTs 21 regu, dan SMA/MA terdiri dari 12 regu.

Lomba gerak jalan pramuka ini, merupakan rangkaian peringatan HUT Proklamasi kemerdekaan ke-73 Tahun 2018 tingkat Kecamatan Binuang diikuti pelajar SD/MI sederajat, SMP/MTs sederajat dan SMA/MA sederajat.

Camat Binuang Budiaty Bestari, Melepas secara resmi Lomba Gerak Jalan Pramuka, dan didampingi oleh Kapolsek Binuang, Kepala UPTD, Kepala Desa, dan Sejumlah kepala Sekolah/ Madrasah.

Budiaty Bestari, Pada sambutan pelepasannya, Camat Binuang mengaku sangat bahagia, hal ini dikarenakan, lomba gerak jalan pramuka tahun ini cukup meriah, dan diikuti banyak pelajar dari SD hingga SMA sederajat.(*/)

Foto:

Foto Pelepasan Lomba Gerak Jalan tingkat Sekolah se-kecamatan Binuang Polewali Mandar, Sabtu 11/8/2018.
Foto: Sambutan Camat Binuang sekaligus Melepas secara resmi regu gerak jalan pramuka Sabtu 11/8/2018.