Beranda Uncategorized MA Izzatul Maarif Tappina Jadi Tuan Rumah MGMP

MA Izzatul Maarif Tappina Jadi Tuan Rumah MGMP

24
BAGEI TOLAEN !
Guru PPKn Madrasah Aliyah Se-Kabupaten Polewali Mandar melakukan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) pada hari rabu 15 nopember 2017 di MA Izzatul Maarif Tappina, Desa Mirring, Kec. Binuang Kab. Polewali Mandar.

PaTTae.com | Guru PPKn Madrasah Aliyah Se-Kabupaten Polewali Mandar melakukan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) pada hari rabu 15 nopember 2017 di MA Izzatul Maarif Tappina, Desa Mirring, Kec. Binuang Kab. Polewali Mandar.

Kegiatan tersebut dibuka oleh koordinator MGMP MA Kab. Polman, Muh. Ansar. Dalam sambutannya, Muh. Ansar yang juga Wakil Kepala MAN Polman ini menjelaskan sejarah lahirnya MGMP dan pentingnya guru dalam mengikuti MGMP.

Menurutnya, kegiatan MGMP selain sebagai wadah bagi guru mata pelajaran untuk merumuskan perencanaan pembelajaran secara bersama, MGMP juga bertujuan sebagai wadah untuk mendiskusikan hal-hal yang terkait dengan profesi guru.

Koordinator MGMP MA Kab. Polman, Muh. Ansar. Dalam sambutannya, Muh. Ansar yang juga Wakil Kepala MAN Polman

Sementara itu, Kepala MA Izzatul Maarif Tappina, Hasan, yang juga Sekretaris MGMP PPKn tingkat MA, sangat mengapresiasi kehadiran guru-guru untuk melakukan MGMP di madrasahnya.

Menurutnya, setiap kegiatan yg bernuansa akademik, baik yg dilakukan oleh guru ataupun siswa harus disupport demi perbaikan kualitas pendidikan ke depan.

Hasil rumusan MGMP PPKn hari ini berupa kisi-kisi soal PPKn, soal semester, serta kunci jawaban nantinya akan diserahkan ke panitia semester ganjil tingkat kabupaten untuk selanjutnya digunakan sebagai soal semester ganjil 2017/2018.(*/)