Beranda Up Date News Mata Garuda Akan Hadirkan 1000 Pelajar pada Gegiatan “Massive Action” Sul-Bar

Mata Garuda Akan Hadirkan 1000 Pelajar pada Gegiatan “Massive Action” Sul-Bar

70
Poster Kegiatan "Massif Action"

PaTTaE.com | Alumni penerima beasiswa LPDP yang terhimpun dalam organisasi Mata Garuda akan mengadakan kegiatan serentak di 22 Provinsi seluruh Indonesia pada hari Kamis 19 April 2018 mendatang. Kegiatan akbar tersebut diberi Nama “Massive Action”.

Kegiatan “Massive Action” ini bertujuan memberikan Motivasi dan Inspirasi bagi para pelajar selaku generasi penerus bangsa untuk mewujudkan mimpi-mimpi mereka kedepan.

“Massive Action” yang rencana akan serentak di 22 Provinsi tersebut, berencana menghadirkan 1000 pelajar tingkat SMA sederat disetiap Provinsi.

Untuk Provinsi Sulawesi Barat kegiatan “Massive Action” dipusatkan di Kabupaten Polewali Mandar, dan akan diselenggarakan di gedung Gabungan Dinas (Gadis), Jalan H. Andi Depu Pekkabata Polman, Kamis (19/4/2018).

Menurut hasan, selaku panitia pelaksana sekaligus sebagai Inspirator dalam kegaitan tersebut mengatakan kegiatan “Massive Action” akan dihadiri 1000 Siswa dari berbagai Sekolah baik didalam maupun luar daerah Polewali Mandar.

“Kegiatan ini akan dihadiri sekitar 1000 pelajar baik dari SMA, MA maupun SMK. Pelajar tersebut tidak hanya berasal dari polewali mandar, tetapi juga dari Kabupaten Majene dan Mamasa” Ungkap Hasan, Alumni LPDP 2015.

Fokus kegiatan tersebut, tidak hanya pada pemberian motivasi dan menginspirasi para pelajar. Namun, Lanjut Hasan, tidak menutup kemungkinan akan ada giat-giat bagaimana mendapat beasiswa LPDP nantinya.

sebetulnya, fokus (kegiatan Massive action nantinnya) ke soal Motivasi dan Inspirasi, dan output nya nanti, adalah setiap peserta akan menuliskan mimpi mereka. Tapi, tidak menutup kemungkinan, jika ada yang bertanya tentang itu (giat-giat cara mendapat beasiswa LPDP) maka akan di bahas juga” Sambungnya saat dihubungi via WhatsApp, Senin (16/4/2018).

Berlangsung selama 5 jam (mulai Pukul 08:00 – 13:00 WiTa), yang akan menjadi pembicara nanti nya yaitu Hasan, S.Pd.I., M.Pd., Alumni LPDP dari Kampus Universitas Negeri Makassar, Hasan, S.Pd., M.Pd., C.STMI, Alumni LPDP Universitas Negeri Jakarta, dan Nr. Irfan, M.Kep., C.NLP Alumni LPDP Kampus Universitas Padjajaran Bandung.(*)