Beranda Kegiatan Sosial Meriahnya Peringatan HUT Desa Kaleok Yang Ke-10

Meriahnya Peringatan HUT Desa Kaleok Yang Ke-10

72
Peringatan HUT Desa Kaleok yang ke-10 dan pembukaan open volleyball tournament di Desa Kaleok

Pattae.com | Memperingati hari jadi desa kaleok, Pemerintah Desa, bekerjasama dengan Serikat Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Kaleok (SP2MK) melangsungkan Kaleok Open Volleyball Tournament atau pertandingan Bolavoli yang dibuka pada hari Senin 07 Mei 2018.

Turnamen ini, dimeriahkan sebanyak 18 tim dari berbagai Club Bolavoli seperti Solo B, Amatir 46, Amola, PBM Kaleok A, Tondok Tua, SPC Club, Kalolok, Lombok, PGM Club, Galung Pulao, Tanete, PBM Kaleok B, Tektona Balanipa, Haikyu, Solo A, PBM Kaleok C, Linning Sappoan dan PBM Kaleok D.

Pertandingan tersebut, dijadwal berlangsung mulai 7 sampai 14 Mei (2018) di lapangan Voli desa Kaleok Kecamatan Binuang Polewali Mandar.

Amrin, Ketua Pelaksana kegiatan turnamen Kaleok Open Volleyball mengatakan, selain merayakan HUT desa Kaleok ke-10, juga menjalin tali silaturrahmi antar desa Kaleok dengan desa-desa lain menjadi tujuan pelaksanaan turnamen tersebut.

”Adapun maksud dan tujuan diadakannya pertandingan ini, selain untuk memperingati hari jadi desa kaleok yang ke-10 tahun, juga untuk meningkatkan tali persaudaraan, keakraban, persatuan dan kesatuan serta menjalin tali silaturahmi antar warga desa Kaleok dengan desa lain” Tuturnya.

Selain itu, Amrin juga mengajak seluruh lapisan masyarakat ikut serta dalam kegiatan tersebut dan mengalihkan aktivitas desa yang bersifat Negatif dengan kegiatan-kegiatan yang lebih Positif.

sementara itu, Camat Binuang, ibu Budiati Bestari, yang juga ikut serta dalam perayaan HUT ke-10 desa Kaleok, dan membuka secara resmi Turnamen Kaleok Open Volly Ball dengan melakukan servis pertama dilapangan Bolavoli Senin (7/5).

servis pertama dari Camat Binuang sebagai tanda dibukanya open volleyball tournament secara resmi

Sebelumnya, Camat Binuang tersebut dalam sambutannya berharap agar dalam pertandingan nantinya untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, karena menjalin tali silaturahmi menjadi tujuan utama turnamen Bolavoli tersebut.

“Jika ada permasalahan yang timbul, harap diselesaikan secara kekeluargaan dengan cara yang baik-baik. Mengingat salah satu tujuan dari pertandingan ini yaitu menjalin tali silaturahmi” Harap Camat Binuang, ibu Budiati Bestari.

meskipun Perayaan HUT desa Kaleok dan pembukaan turnamen Kaleok Open Volleyball kemarin (7/5) sempat diguyur Hujan, namun, hal ini tidak menyurutkan semangat warga desa Kaleok untuk mengikuti perayaan HUT ke-10 desa yang mereka cintai.

(Linda/*)