Beranda Kegiatan Sosial Penutupan dan Penyerahan Hadiah Kegiatan Gema Ramadhan Se-Kecamatan Anreapi

Penutupan dan Penyerahan Hadiah Kegiatan Gema Ramadhan Se-Kecamatan Anreapi

53

PaTTaE.com | Camat Anreapi Muh Rusdi, menghadiri kegiatan penutupan dan penyerahan hadiah gema ramadhan Ikatan Pemuda kecamatan Anreapi Kabupaten Polewali Mandar yang digelar di pelataran masjid Nurul Yaqin wilayah Pokko Kelurahan Anreapi, Senin 11 Juni 2018.

Kegiatan yang dimeriahkan 4 desa dan 1 kelurahan tingkat kanak-kanak dan remaja tersebut mengikuti berbagai perlombaan yang dihelat selama seminggu (5-11/6) berturut-turut.

Dari 4 desa dan 1 kelurahan tersebut diantaranya desa Kelapadua, desa Kunyi, desa Papandangan, Kelurahan Anreapi, dan desa Duampanua keluar sebagai juara Umum pada kegiatan Gema Ramadhan 1439 Hijriah tahun 2018 Masehi.

Penutupan sertas penyerahan hadiah kegiatan gema ramadahan tahun ini di tutup langsung Camat Anreapi yang di hadiri kepala KUA Anreapi, Babinkamtibmas, wakil ketua DPRD Kabupaten Polewali Mandar, Tokoh Agama serta tokoh masyarakat Se-Kecamatan Anreapi.

Camat Anreapi Muh. Rusdi menyampaikan sambutannya pada malam penutupan Gema Ramadhan Ikatan Pemuda Anreapi di halaman Masjid Nurul Yaqin, Senin 11/6/2018. Foto: Ame

Muh Rusdi dalam sambutannya mengatakan, jika ada tokoh masyarakat, tokoh agama, ataupun pemuda yang ingin melaksanakan kegiatan, mari kita sama-sama saling mendukung.

Memperbaiki generasi masa yang akan datang khususnya pada bidang keagamaan, lanjut Camat Anreapi, di tentukan generasi muda. kita tidak perlu mengatakan tidak usah, tapi mari kita mendukung kegiatan pemuda.

Lebih jauh lanjut Camat Anreapi mengatakan, kegiatan Gema Ramadhan ini tentunya sudah terbukti dan berhasil, Ia juga mengajak seluruh Desa dan Kelurahan di wilayah Kecamatan Anreapi untuk terlibat dalam takbir keliling yang diadakan pemerintah Polewali Mandar Kamis 14/6/2018 mendatang.

Selain menutup kegiatan Gema Ramadhan 1439 Hijriah, Camat Anreapi juga melakukan penyerahan sertifikat kepada peserta yang mendapatkan penghargaan secara simbolik.(*/)

Sumber: Linda