Beranda Up Date News Prof. Husain Syam, Hadir Di Acara Reuni Akbar Ponpes Al Ihsan DDI...

Prof. Husain Syam, Hadir Di Acara Reuni Akbar Ponpes Al Ihsan DDI Kanang

44
Prof. Dr. Husain Syam Ketika menceritakan semasa menimba Ilmu di Ponpes Al Ihsan DDI Kanang pada kegiaatan Reuni Akbar Guru dan Alumni Ponpes Al Ihsan DDI Kanang di Area Ponpes, Ahad 17/6/2018. Foto: Fikri

PaTTaE.com | Prof. Dr. Husain Syam, menyempatkan hadir dalam kegiatan Reuni Akbar Ikatan Alumni (IKA) Pondok Pesantren Al Ihsan DDI Kanang, Ahad 17/6/2018 malam hari.

Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) ini menyampaikan kesan-kesan semasa menimba ilmu pengetahuan Bahasa Arab di Ponpes DDI Al Ihsan Kanang tahun 1978 silam.

Dalam pesan dan kesannya kepada ratusan Alumni Ponpes DDI Al Ihsan yang hadir pada malam (17/6) tersebut, Prof. Husain Syam, sangat mengapresiasi, dan tidak akan melupakan bahwa dirinya adalah bagian dari Alumni DDI Kanang.

“Insyaallah saya bukanlah seperti kacang yang lupa kulitnya, saya menjadi seperti ini, berkat guru-guru saya di Madrasah Ibtidaiyah (MI) dulu” Ungkapnya

Spirit sebagai Alumni Pesantren, Lanjtunya, kita harus bisa menjadi apapun, dan siap membantu sebagai sesama Alumni Pesantren.

Setelah menyampaikan kesan dan pesannya, Prof. Husyain Syam memberikan tiket Umroh kepada guru Bahasa Arab yang masih di ingatnya sampai sekarang, H. Rauf yang juga sempat hadir pada Reuni Akbar Ponpes DDI Al Ihsan Kanang.

Foto bersama para guru dan Alumni Ponpes DDI Al Ihsan Kanang di acara reuni akbar, Ahad 17/6/2018. Foto: Fikri

Selain Prof. Husain Syam, hadir juga beberapa Alumni awal-awal berdirinya Pondok Pesantren DDI Kanang seperti H. Hasan Bado, Alumni 1978, Dr. Muhsin Mahfud, Alumni 1980an, Dr. Adnan Nota Alumni 1983 dan memberikan kesan-kesan mereka semasa sekolah.

Beberapa guru yang pernah mengajar di ponpes DDI Al Ihsan Kanang  seperti H. Hasan dalle, H. Abd Halim, H. Rauf, juga turut hadir pada kegiatan Reuni Akbar Guru dan Alumni Ponpes DDI Al Ihsan Kanang.(Tato*/)