Beranda Up Date News Pengurus OSIS MA Izzatul Maarif Tappina Dilantik di Puncak Karomba

Pengurus OSIS MA Izzatul Maarif Tappina Dilantik di Puncak Karomba

39

PaTTaE.com | Pengurus OSIS MA Izzatul Maarif Tappina periode 2018-2019 telah dilantik pada tanggal 8-9 september 2018 di Puncak Karomba Kabupaten Pinrang provinsi Sulawesi Selatan.

Selain pelantikan pengurus baru, Osis MA Izzatul Ma’arif Tappina langsung mengadakan Rapat Kerja (RAKER) di Tempat yang sama.

Ketua panitia pelantikan dan RAKER menjelaskan terdapat 42 orang pengurus Osis yang baru dbawah kepemimpinan Muh. Ardi yg telah dilantik. adapun tema RAKER adalah ” meningkatkan profesionalits dan loyalitas anggota OSIS melalui rapat kerja”.

Sementara itu ketua OSIS Muh. Ardi, dalam acara pelantikan mengemukakan dirinya siap menjalankan amanah sebagai ketua OSIS namun, tetap mengharapkan bimbingan dan kerjasama dari berbagai pihak, khususnya guru, dan warga Madrasah lainnya.

Sementara itu, Kepala MA Izzatul Maarif Tappina yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dan mengapresiasi pengurus yang baru, dan telah mampu mendesign acara pelantikan dan RAKER dengan mewah dan luar biasa.

Kepala Sekolah MA Izzatul Ma’arif, Hasan, Pelantik pengurus Osis Baru periode 2018/2019 di villa puncak karomba Sulawesi Selatan 9 September 2018.

“Raker kali ini cukup luar biasa, baik dari segi jumlah peserta raker, jumlah pengurus hingga tempat pelantikan yang menurutnya sangat istimewa” Tutur Hasan, Kepala Sekolah MA Izzatuk Ma’arif.

Pada sambutannya, ia pun juga berharap, awal yang baik ini harus menjadi momentum yang baik bagi perjalanan pengurus OSIS mendatng” Harapnya.

Sumber: MA Izzatul Ma’arif Tappina