Beranda Kepemudaan Putra Pattae Terpilih Sebagai Presiden BEM UNIBA Periode 2017-2018

Putra Pattae Terpilih Sebagai Presiden BEM UNIBA Periode 2017-2018

366
Ucapan Selamat Atas terpilihnya Ahmad Rozali dan Khairin Ninda Sebagai Presiden dan Wakil Presiden BEM Universitas Balikpapan Periode 2017-2018

PATTAE.com | Balikpapan- Dengan mengalahkan 2 kandidat Capres/Cawpres lainnya, Ahmad Rozali, seorang putra Pattae’ berhasil memenangkan pertarungan dalam pemilihan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Universitas Balikpapan (UNIBA) periode 2017-2018. Pemilihan tersebut, diselenggarakan Badan Pemilihan Umum (BPU) yang berlangsung di Lingkungan Kampus UNIBA. Rabu, 03/05/2017

Maju sebagai calon dari Fakultas Ekonomi dengan No. urut 1 Ahmad Rozali, berpasangan dengan Khairin Ninda, dari Fakultas D4K3, lolos sebagai Presiden/Wakil Presiden BEM Universitas Balikpapan terpilih dengan perolehan suara 408 mengalahkan lawannya, Andi Muhammad Fahrul, berpasangan dengan Adisty Indah P, memperoleh 362 suara, dan Yoko Andi P, berpasangan dengan Asep Samsul, memperoleh 249 suara.

Anak dari pasangan Rusli dan Ratia, menurut pengakuannya, juga pernah menjabat sebagai Ketua Umum BEM Fakultas Ekonomi, Universitas Balikpapan, periode 2016-2017. Selesainya menjabat sebagai ketua BEM Fakultas Ekonomi, Ammat (sapaan Ahmad Rozali dikampung halamannya, Desa Batetangnga, Kec. Binuang, Polman), Kemudian Maju dalam pertarungan pemilihan Presiden BEM U, dan Menang.

Pasangan Presiden, dan Wakil Presiden BEM Universitas terpilih, memiliki visi, menjadikan BEM UNIBA sebagai lembaga yang produktif, dan solutif terhadap problematika kampus demi terwujudnya masyarakat kampus yang adil, makmur, dan demi membesarkan nama kampus di kancah Nasional.

Selain itu, misi yang akan di raih kedepannya, membangun internal kampus yang saling bersinergi berdasarkan kelembagaan dan profesionalisme, mengoptimalkan BEM sebagai wadah aspirasi, yang mampu merangkul seluruh sivitas akademika, meningkatkan kajian terkait issu pemecah masalah dengan merangkul pihak-pihak yang kompeten pada bidangnya, dan mendukung segala minat dan bakat Mahasiswa UNIBA agar dapat membawa nama kampus berkibar pada setiap kompetisi.

Menurut keterangan dari Presiden BEM UNIBA terpilih saat di hubungi via telephone kontributor pattae.com, untuk waktu pelantikannya, sampai saat ini masih menunggu informasi selanjutnya dari panitia pemilihan Presiden UNIBA.(*)