Beranda Up Date News Selama Libur Lebaran, Polres Polman Melakukan Penjagaan Sejumlah Objek Wisata di Kanang

Selama Libur Lebaran, Polres Polman Melakukan Penjagaan Sejumlah Objek Wisata di Kanang

246
Gambar Polisi Sedangan mengatur arus lalu lintas di area objek wisata salu Paja'an Kanang, Desa Batetangnga, Kec. Binuang, Polewali Mandar Rabu 28/06/2017 (Foto: Fikri)

PATTAE.com | Polman- Pihak kepolisian Resor (Polres) Polewali Mandar bekerja sama dengan kepolisian sektor (Polsek) Binuang melakukan pengamanan di lokasi objek wisata yang ada di Kanang, desa Batetangnga, Kecamatan Binuang, Polewali Mandar Rabu 28/06/2017 siang tadi.

Satu hari setelah lebaran sampai hari ke empat ini (28/06), wisata alam Kanang, desa Batetangnga masih menjadi destinasi favorit warga Polewali Mandar untuk mengisi libur lebaran bersama keluarga, pasangan, dan kerabat.

Baca juga: Libur Lebaran, Wisata Alam Salu Paja’an Mulai Dipadati Pengunjung

Untuk kenyamanan para pengunjung yang sedang mengisi libur panjang lebaran idul fitri tahun ini, 5 porsenil dari Polres Polman dan 2 porsenil dari kepolisian Sektor Binuang di turunkan langsung untuk berjaga-jaga di beberapa titik objek wisata yang ada di Kanang.

Ipda Muliadi, Kanit Reserse Umum Polres Polewali Mandar, yang di temui pattae.com di lokasi wisata Salu Paja’an, mengemukakan pihak kepolisian sejatinya melidungi dan mengayomi masyarakat, untuk itu kami datang atas dasar menjalankan tugas sebagai pelindung masyarakat.

“kami pihak kepolisian sejatinya melindungi dan mengayomi masyarakat, dengan adanya momentum lebaran, atas perintah kapolres, menugaskan kami tuk menjaga keamanan dan ketertiban para pengunjung wisata mulai dari rawa bangun, salu paja’an sampai wisata alam limbong lopi” tuturnya

Dengan melonjaknya kepadatan pengunjung objek wisata yang datang berlibur, pihak kepolisian, selain berjaga-jaga, juga terlihat sedang mengatur arus lalu lintas demi kenyamanan para pengunjung wisata.

“selain menjaga ketertiban, dan keamanan di area wisata, kami juga mengatur lalu lintas, dan ini inisiatif kami sendiri pihak Polres Polman, dan Polsek Binuang karena sudah menjadi kewajiban kami melayani, dan melindungi masyarakat” Lanjutnya

Pihak Kepolisian Resor (Polres) Polewali Mandar bekerja sama dengan Kepolisian Sektor (Polsek) Binuang, Akan terus melakuan pengamanan di semua titik objek wisata di kanang selama libur lebaran berlangsung.

“kami mengcover seluruh objek wisata disini, mulai Rawa Bangun, Salu Paja’an sampai objek wisata Limbong Lopi” tutup Ipda Muliadi, Kanit Reserse Umum Kepolisian Resor (Polres) Polewali Mandar.(/*)