Beranda Kegiatan Sosial Terlaksana Sukses, Turnamen Bupati Cup I Tuai Pujian

Terlaksana Sukses, Turnamen Bupati Cup I Tuai Pujian

141
BAGEI TOLAEN !
Foto bersama Camat Binuang dengan para pemenang sesaat setelah penyerahan hadiah Rabu 02/08/2017

PATTAE.com | Pelaksanaan Turnamen Bupati Cup I se-Kabupaten Polewali Mandar yang dilaksanakan Karang Taruna bekerja sama dengan Pemerintah Desa Batetangnga pada Rabu 02 Agustus 2017 telah selesai.

Antusiasme dari masyarakat Polewali Mandar pun tak terelakkan, setidaknya ratusan pasang mata masyarakat Polewali Mandar setiap harinya hadir meramaikan pelaksanaan Bupati Cup I. Dalam pelaksanaan Bupati Cup I ini dipertandingkan dua cabang olahraga yaitu Bolavoli dan Sepaktakraw dan dari dua cabang olahraga tersebut berhasil menghadirkan peserta/club dari seluruh penjuru daerah Polewali Mandar.

Puncak Keseruan pelaksanaan Bupati cup I pun terjadi saat partai puncak perebutan juara 1 hari rabu 02 agustus 2017. Dari cabang Bolavoli putra pertandingan yang alot tersaji saat Clup Amatir 46 menang dengan skor 3-0 melawan Clup Leopart.

Partai yang tak kalah serunya juga tersaji dicabang Bolavoli putri saat tim Norul Spol berhadapan dengan putri Polman. Gonta ganti serangan kedua tim menjadi pemandangan yang melahirkan decak kagum dari seluruh penonton yang hadir menyaksikan secara langsung pertandingan.

Diakhir pertandingan tim Norul Spol yang berasal dari Kecamatan Wonomulyo berhasil keluar sebagai juara pada laga Bolavoli Putri. Partai final dicabang Sepaktakraw juga berhasil menampilkan tontonan yang seru, Tim Sparta yang tampil penuh konsistensi berhasil mengungguli lawannya dari daerah Tinambung untuk merengkuh juara I di cabang olahraga Sepaktakraw.

Pada rangkaian acara penutupan dilakukan penyerahan trofi dan uang pembinan secara simbolis oleh wakil bupati Polewali Mandar dan Camat Kec. Binuang. Beliau juga berpesan dalam sambutannya “kegiatan ini perlu di pertahankan hingga berlanjut pada bupati cup selanjutnya. Olehnya itu pemerintah daerah Polewali Mandar akan terus mendukung terlaksananya kegiata ini selanjutnya” ujar Natsir Rahmat selaku wakil bupati Polewali Mandar.

Berikut ini daftar juara turnamen Bupati Cup I yaitu: Bolavoli Putra Juara 1 Amatir 46 Kec. Anreapi, Juara 2 Leopart Kec. Campalagiang, Juara 3 Lining Kec. Binuang | Bolavoli Putri Juara 1 Norul Spol Kec. Wonomulyo, Juara 2 Putri PolMan, Juara 3 Antariksa Kec. Binuang | Sepaktakraw Juara 1 Sparta, Juara 2 Tinambung, Juara 3 Luyo.

Dengan terlaksananya kegiatan Bupati Cup I ini, menjadi ajang bagi generasi muda untuk berprestasi dan menyalurkan bakat yang dimiliki khususnya dalam bidang olahraga. Dengan kesuksesan yang dicapai, masyarakat Polewali Mandar tentunya berharap akan adanya kelanjutan kegiatan seperti ini.

Kontributor/ JBR