Beranda Up Date News TPK Desa Duampanua Melaksanakan Musdes Pra Pelaksanaan Pembangunan Tahun 2018

TPK Desa Duampanua Melaksanakan Musdes Pra Pelaksanaan Pembangunan Tahun 2018

84
Foto Pelaksanaan Musdes Pra Pelaksanaan Pembangunan di Desa Duampanua Selasa 5/12/2018. Potona Ammat,
Foto Pelaksanaan Musdes Pra Pelaksanaan Pembangunan di Desa Duampanua Selasa 5/12/2018. Potona Rahmat H.

PaTTaE.com | Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Duampanua melaksanakan Musdes Pra Pelaksanaan pembangunan Selasa 5/12/2018. Rapat dimulai sekitar Pukul 15.30 WiTa berlangsung di Dusun Batupapan, Desa Duampanua, Kecamatan Anreapi, Kabupaten Polewali Mandar.

Musyawarah yang diselenggarakan TPK tersebut, melibatkan warga desa Duampanua untuk duduk bersama membicarakan keberlanjutan pembangunan Talud sungai, dan Drainase di Dusun Batupapan. Perencanaan ini merupakan tahap ke III di tahun 2018.

Sungai Beluak yang membatasi Dusun Beluak dan Dusun Batupapan ini, akan dilanjutkan pembangunan Talud sungai sepanjang 85 meter, dan Pembangunan Drainase sepanjang 110 meter.

Untuk pembangunan Drainase tahun ini, terpusat di satu Dusun saja yaitu Dusun Batupapan hingga perbatasan Dusun Beluak.

Kepala Desa Duampanua saat Musyawarah TPK dan Warga berlangsung mengemukakan, perlu dilakukan musyawarah bersama warga. Agar nantinya, tidak ada penyimpangan dalam pengelolaan uang Negara tersebut.

“jika pembangunan berjalan nantinya, masyarakat juga harus ikut mengawasi jalannya pembangunan” Tutur H. Arifin, Kepala Desa Duampanua.

Dalam kegiatan Musyawara pra pelaksanaan perencanaan pembangunan desa, melibatkan warga desa Duampanua, Selasa 5/12/2018. Photona Ammat
Dalam kegiatan Musyawara pra pelaksanaan perencanaan pembangunan desa, melibatkan warga desa Duampanua, Selasa 5/12/2018. Photona Rahmat H

Dari hasil musyawarah TPK bersama warga Duampanua, pembangunan yang baru mencapai 60% tersebut mulai akan dilanjutkan pembangunannya minggu depan Selasa 11 Desember 2018. (Rahmat H.)*