Beranda Up Date News Turnamen Bola Voli Batupapan Cup II 2018, Resmi Dibuka

Turnamen Bola Voli Batupapan Cup II 2018, Resmi Dibuka

95
Pembukaan turnamen Bola Voli Batupapan Cup II di lapangan Duampanua kecamatan Anreapi Polewali Mandar, Minggu 1 April 2018. Foto : Chakay

PaTTaE.com | Organisasi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Polewali Mandar, Menghadiri pembukaan Turnamen Batupapan Cup II di Lapangan Desa Duampanua Kecamatan Anreapi, Minggu (1/4/2018).

Terselenggaranya turnamen ini atas inisiatif masyarakat Batupapan dengan melihat keberhasilan turnamen sebelumnya tahun lalu (2017).

Acara ini dimulai pada pukul 15:00 WiTa dengan sambutan ketua Panitia Batupapan Cup II, Nurdin, dan Kepala Desa Duampanua. Pada sambutannya, Nurdin menyurukan sportifitas, serta jalinan kerja sama yang baik antar club yang akan bertarung nantinya.

“marilah kita bermain secara sportif, menjalin kerjasama yang baik” Tutur ketua panitian Turnamen Batupapan Cup II tahun 2018 tersebut.

Camat Anreapi yang turut hadir dalam pembukaan tersebut, sangat mengapresiasi semangat masyarakat Batupapan dalam menginisiasi kegiatan turnamen tersebut hingga terlaksana.

“pertama saya sangat mengapresiasi semangat masyarakat Batupapan, dan memang seharusnya setiap ada kegiatan, harus diketahui pemerintah setempat” Tuturnya

Bukan hanya itu, Ia juga sangat kagum dan bangga melihat persatuan masyarakatnya yang ada di Duampanua.

“saya sangat kagum dan bangga melihat persatuan dan kesatuan masyarakat batupapan. Kegiatan ini mudah-mudahan tidak ditunggangi politik yang saat ini memanas, sebab ini adalah kegiatan murni dari inisiatif masyarakat atas kecintaannya terhadap olah raga (bola voli) ini” Sambungnya

Baca Juga: Turnamen Batupapan Cup I Desa Duampanua, Mulai Berlangsung

Setelah acara seremoni pembukaan dilaksanakan, dilanjutkan dengan pemukulan bola servis oleh kepala Dusun Batupapan, kepala desa, serta camat anreapi sebagai tanda turnamen Batupapan Cup II resmi dibuka dan dimulai.

Jumlah club yang siap bertanding pada turnamen Batupapan Cup II tahun ini (2018) sebanyak 39 club diantaranya 24 Club Putra, dan 15 Club Putri. Untuk laga pembuka Club Putra Leaning melawan Meteor B, dan partai kedua dari Club Putri yaitu Clup Spirit melawan Club Progres Leppan.

Turnamen ini bersifat tertutup. Jadi, jika ingin menyaksikan laga tersebut, sediakan uang untuk membeli karcis sebesar Rp 3.000 per orang. Jika ingin membeli karcis selama turnamen berlangsung (40 hari), kita harus menyiapkan uang Rp 50.000 per orang.(*)

Sumber: Chakay