13 Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Polman di Pindah Tugaskan

Di pindah Tugaskan
13 Pejabat TInggi Pratamma Lingkup Pemkab Polman Di pindah Tugaskan

Puluhan Pejabat Tinggi Pratama di beberapa OPD Kabupaten Polewali Mandar di pindah tugaskan. Hal itu dilakukan sebagai bentuk penyegaran struktur Organisasi serta peningkatan kinerja Aparatur Sipil Negara.

“Pergeseran yang dilakukan saat ini agar ada penyegaran, tidak jenuh, dan meningkatkan kinerja di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Polewali Mandar,” Tutur Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar, Senin (10/5/2021).

Ke 13 Pejabat Tinggi Pratama yang di mutasi jabatannya. Dilantik langsung Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar di ruang Pola Kantor Pemkab Polman, Senin (10/5).

Berikut 13 Kadis yang di Pindah Tugaskan

Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dipindah tugaskan yakni, Abdul Jalal. Sebelumnya menjabat Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Polewali Mandar dilantik sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan. Andi Amrin sebelumnya Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dilantik sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat.

Kepala Dinas Pendustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Hj, Agusnia Hasan Sulur. Dipindah tugaskan sebagai Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Kabupaten Polman. Muhammad Nawir sebelumnya Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan dilantik Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Polman.

Kemudian, Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Polewali Mandar Mahadiana Djabbar, dilantik sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Polman. Staf Ahli Bupati Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Alimuddin, dilantik menjadi Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan. Andi Parial P sebelumnya Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan. Di Pindah Tugaskan sebagai Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Polewali Mandar,

Lebih lanjut, Andi Nursami Masdar sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dilantik sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa. Sementara Azwar Jasin yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dilantik Kepala Dinas Sosial.  

Andi Masri Masdar sebelumnya Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Dilantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Polewali Mandar.

Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Polewali Mandar Mujahidin, dilantik sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Edy Wibowo sebelumnya Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dilantik Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan. Aco Djalaluddin sebelumnya Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Polewali Mandar dilantik sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Para Kepala Dinas yang dipindah tugaskan, AIM sapaan Andi Ibrahim Masdar berharap, bisa beradaptasi di tempat baru dan meningkatkan kinerja serta memperbaiki kinerja-kinerja yang belum terlaksana.

“Harapan saya agar bisa menyesuaikan diri, bisa memperbaiki kinerja. Apa yang kurang bagus diperbaiki dan apa yang sudah bagus dilanjutkan,” Terangnya.

Lanjut, ia menyampaikan kepada pejabat lama untuk memberikan data atau program yang belum terselesaikan dan sudah di sosialisasikan untuk diberikan ke pejabat baru.