17 Personel Polres Polman Mendapat Reward Atas Kinerjanya Mengungkap Kasus

Personel Polres Polman
17 Personel Polres Polman dapar reward Kapolres Polman

Kapolres Polman beri penghargaan atau reward, terhadap 17 personel Polres Polman. Hal itu diberikan atas keberhasilannya mengungkap secara cepat dua kasus yang menjadi perhatian publik.

Upacara pemberian penghargaan kepada 17 anggota personil satuan Polres Polman .1 diantaranya merupakan warga sipil yang bekerja membantu kepolisian sebagai tim IT yang ikut serta dalam pengungkapan 2 kasus. Diselenggarakan di Halaman Mapolres Polres Polman, Kamis (30/3/2023).

Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, mengatakan, penghargaan atau reward yang diberikan atas dedikasi mereka mengungkap 2 kasus yang menjadi perhatian masyarakat. 2 kasus tersebut yakni, pencurian uang nasabah dengan modus memecahkan kaca mobil, dan pengungkapan kasus pembunuhan seorang ASN Satpol PP Polman.

“Pemberian penghargaan terhadap rekan-rekan kami yang berhasil mengungkap 2 kasus sekaligus dalam waktu tercepat. Terutama kasus pencurian uang dengan pemecahan kaca mobil itu hanya butuh waktu 2 hari,” ucap Kapolres Polman.

Selain itu, pengungkapan kasus pembunuhan menantu terhadap mertuanya, personil polres Polman berhasil mengamankan 2 pelaku. Dimana rekan pelaku ditangkap di wilayah Sulsel sementara pelaku utama diamankan di Kabupaten Poso Sulawesi Tengah.

Untuk itu, AKBP Agung Budi Leksono mengucapkan terima kasih juga terhadap rekan Resmob Sulsel. Resmob Polda Sulbar dan Kapolres Poso yang telah membantu dalam penangkapan pelaku pencurian dan pembunuhan.

Penghargaan yang diberikan kepada personil Polres Polman. Kata Komandan ABL, yakni, sebagai motivasi kepada personil lainnya untuk terus semangat dan profesionalisme dalam pengabdian terbaik mengemban tugas kepolisian kedepan.

Kapolres Polman juga tak lupa berterima makasih kepada pihak BRI Cabang Polman yang telah menyempatkan hadir dan ikut memberikan penghargaan. Atas pengungkapan kasus pencurian uang nasabah dengan modus memecahkan kaca mobil korban.

Namun demikian, Ia menyayangkan sikap Pemkab Polman terhadap dedikasi personil Polres Polman yang telah berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan ASN Satpol PP Polman.[*]