28 Warga Desa Kunyi Terima Bansos di HUT Bayangkara ke 74

Warga Desa Kunyi Menerima Bansos dari Polres Polman
Warga Desa Kunyi Menerima Bansos dari Polres Polman

PaTTaE.Com — Sebanyak 28 warga Desa Kunyi mendapat bantuan sosial (Bansos) Polri melalui Polres Polewali Mandar (Polman) Sulawesi Barat.

Bantuan sosial tersebut dibagikan dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun (HUT) Bayangkara ke 74 di Desa Kunyi, Kecamatan Anreapi Rabu, 17/6/2020.

Jenis bantuan yang disalurkan pihak Polres Polman ke warga berupa beras 5 Kilo gram. Kegiatan yang dilaksanakan serentak oleh Polres se-Indonesia itu, telah berlangsung sejak awal Mei (2020) lalu.

Dalam kegiatannya menyasar warga yang tidak mendapat bantuan apapun termasuk di Desa Kunyi, Kecamatan Anreapi, Polewali Mandar.

Baca Juga: (Polres Polman Salurkan Bantuan Beras 5 Kg ke Desa-desa)

Bripka Amiruddin selaku Babinkantibmas Desa Kunyi mengatakan, selain menjadi peringatan HUT Bayangkara ke 74 kegiatan itu juga sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kususnya yang terdampak Covid-19.

“Kegiatan ini dilakukan agar dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid dan meringankan beban bagi masyarakat” ujarnya.

Bripka Amiruddin berharap, bantuan sosial sebagai rangkaian kegiatan peringatan ulang tahun Polri yang ke-74 itu bisa dimanfaatkan dengan baik.

“Kami berharap semoga yang dapat bantuan bisa memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya” harapnya.

Sementara Dian Sastriana salah satu warga desa Kunyi yang mendapat bantuan tersebut, merasa sangat senang.

“Alhamdulillah, senang bisa dikasih bantuan, akhirnya ada bantuan untuk saya, terima kasih” ujar Dian warga Kunyi yang mendapat bantuan sosial.[*]

Konrributor: Desi Ratnasari*
Editor: Hamdan*