385 Personil Polres Polman Jalani Tes Urin Narkoba

Tes Urin
Anggota Polres Polman ikuti Tes Urin

Kepolisian Resort Polman jalani pemeriksaan tes urin sebanyak 385 personil yang secara acak untuk mengetahui pemakaian dan peredaran narkoba.

Pemeriksaan urin kepada ratusan personil Polres Polman tersebut, berangsung di Aula Rupattama Polres Polman pada Kamis (19/10/2023) lalu.

Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono mengatakan, pemeriksaan urin anggota Polres Polman sudah keempat kalinya. Hal itu guna memberikan pembelajaran akan pentingnya petugas menjauhi narkoba.

“Kami cek urin semua personil tanpa kecuali, Kami ingin mengetahui kepatuhan anggota untuk tidak mengkonsumsi narkoba,” ungkap Kapolres Polman saat dikonfirmasi, Senin (23/10/2023).

Dari hasil pemeriksaan tes urin, kata Agung, tidak ada yang didapatkan positif mengonsumsi barang terlarang itu. Yang ada hanya positif mengonsumsi obat lantaran menderita penyakit jantung.

Komandan berpangkat dua bunga itu juga menyebutkan, selama ia menjabat sebagai Kapolres di Polman ia sudah mengungkap 4 personil yang diketahui terlibat narkoba dan di PTDH.[*]