4 Unit Rumah Hangus Terbakar di Tinambung, Ini Penyebabnya

Kebakaran Tinambung
Kebakaran Tinambung, Sabtu 20/8/2022 malam hari

Empat unit rumah warga di Dusun Kandemeng Desa Batulaya Kecamatan Tinambung, Kabupaten Polewali Mandar (Polman) Hangus di lahap si Jago Merah. Sabtu (20/8/2022) malam hari.

Kapolsek Tinambung Iptu Irman menyampaikan, dugaan sementara penyebab terjadinya kebakaran karena adanya arus pendek listrik yang menimbulkan api.

Dari adanya arus pendek itu merupakan awal terjadi kebakaran yang menghanguskan 4 rumah warga.  

“Diduga dari arus pendek, jadi arus pendek itu mengakibatkan empat rumah terbakar,” Ujar Iptu Irman, Sabtu (20/8).

Berdasarkan Informasi yang di dapatkan, Peristiwa kebakaran terjadi pada pukul 19:27 Wita, Sabtu Malam. Kata Iptu Imran, tidak ada korban jiwa saat terjadi kebakaran yang melahap 4 unit rumah warga. Namun, kerugian di taksir hingga mencapai ratusan juta rupiah.

Saat ini pihak kepolisian Polsek Tinambung, sedang memasang garis Polisi (Police line) agar warga tidak dulu memasuki area kebakaran. Sebelum, tim penyidik dari Polres Polman melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Upaya kita saat ini, kita mengamankan TKP lokasi kebakaran, jadi kita pasang garis Polisi supaya masyarakat tidak masuk dulu. Agar nantinya, penyidik bisa menindaklanjuti, nanti setelah penyelidikan kita bisa tau penyebabnya,” ungkapnya.[*]