AIM Janji Akan Beri Bonus Para Atlit Polman di PorProv Sulbar 2022

Porprov Sulbar 2022
Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar saat di temui di Stadian S. Mengga

Bupati Polewali Mandar (Polman), H Andi Ibrahim Masdar atau biasa di sapa AIM, akan memberikan bonus kepada atlet Polman, peserta PorProv Sulbar 2022.

“Kita siapkan Rp 2 miliar, nanti pengurusan Koni yang atur pembagiannya,” ungkap AIM, usai menyaksikan Cabor Atletik di Stadion S. Mengga Polewali. Selasa (20/12/2022) sore.

Tak hanya itu, bonus yang di janjikan Bupati Polman dua periode tersebut, katanya, akan lebih besar dari pada bonus atlit Porprov sebelumnya.

Pemberian bonus itu, kata AIM, sebagai bentuk penyemangat untuk para atlit yang telah berjuang mengharumkan nama baik daerah.

“Baik yang di Mamuju dan di Polman untuk terus semangat baik yang memperoleh emas, perak maupun perunggu. Semua akan dapat bonus,” kata AIM.

Penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Barat (Sulbar) 2022. AIM optimis Kabupaten Polman keluar sebagai juara umum.

Insya Allah, kita keluar jadi juara umum,” sahutnya optimis.

Hal itu ia sampaikan mengingat, hampir semua Cabor yang di perlombakan pada Porprov Sulbar 2022 berhasil mendapatkan medali emas. Bahkan melebihi dari target. Sehingga menurutnya Polman berpeluang besar keluar sebagai juara umum.

“Renang tadi ada sebelas medali emas. Kita juga dapat perahu naga. Futsal masuk final juga,” terangnya.

Sementara ini, sesuai data di urutan pertama perolehan medali terbanyak, sementara di pengang oleh Kabupaten Polman. Capaian itu telah melampaui raihan medali dari tuan rumah yaitu Kabupaten Mamuju.[*]