AIM Pantau Bazar Migor Murah Kodim 1402 Polman

Migor Murah
AIM ditemani Komandan Kodim 402 Polman

Bupati Polewali Mandar H Andi Ibrahim Masdar, Memantau langsung pelaksanaan Bazar Minyak goreng (Migor) curah murah di Makodim 1402 Polman, Jln Mr. Muh. Yamin, Polewali Mandar, Sabtu (30/04/ 22).

Bazar minyak goreng murah ini merupakan kerjasama Kodim 1402 Polman dengan PT. Tanjung Sarana Lestari Pasang Kayu. dengan menyediakan 20.000 Liter minyak goreng curah untuk masyarakat Kabupaten Polewali Mandar dengan harga sesuai dengan instruksi Bapak Presiden yaitu Rp. 14.00 per Liternya.

Pada kesempatan ini Bupati yang dikenal Ramah dan dekat dengan masyarakat ini nampak bercengkramah dengan warga dan mendengar serta menampung keluhan dari warga terkait kelangkaan minyak goreng.

Lebih lanjut Bupati yang akrab disapa AIM ini menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat sehingga program Bazar minyak goreng murah ini dapat terlaksana.

“Kita sangat mendukung kegitan-kegiatan positif seperti inj, kita berharap dengan kegiatan yang menunaikan kolaborasi antara Kodim 1402 Polman dengan PT. Tanjung Sarana Lestari, dapat membantu meringankan beban masyarakat, terutama di bulan suci Ramadan, dimana kebutuhan masyarakat terus meningkat,” ujarnya.

Disamping itu Nasri warga Kelurahan Manding, yang ikut antri untuk mendapatkan minyak goreng merasa sangat terbantu dengan adanya kegiata bazar minyak goreng murah ini. Iya berharap harga dan ketersediaan minyak goreng dapat kembali normal seperti sedia kala.[*]