AIM Pantau Pengerjaan Ruang Paripurna DPRD Polman

Ruang Paripurna
Andi Ibrahim Masdar (AIM) Pantau Pengerjaan Ruang Paripurna DPRD Polman

Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar memantau ruang rapat paripurna DPRD Polman yang tengah dalam proses pengerjaan. Hal itu dilakukan usai mengikuti rapat Paripurna penyerahan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Polman 2021, Senin 30/11/2020.

AIM memberikan ultimatum pelaksanaan proyek rehabilitasi gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Polman. Selesai dalam waktu dua puluh hari.

“Saya minta kepada pelaksana agar menggenjot kegiatan pembangunan renovasi DPRD Polman dan kita berikan waktu 20 hari harus dituntaskan,” kata Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar Senin 30 November.

Ditempat yang sama, Sahrir pelaksana kegiatan saat dikonfirmasi terkait target yang diberikan oleh Bupati, mengaku menyanggupi target waktu yang diberikan.

“Yang jelasnya segera kita selesaikan dan saat ini pekerjaan kita genjot siang malam dikerjakan dan tinggal ruang paripurna ini yang belum rampung dan dipastikan tidak menyebrang,” terang Direktur CV. Sinar Poleang Sahrir.

Selanjutnya, Kepala Bidang Cipta Karya Arsyad Afandi yang juga ikut dalam pemantaun tersebut mengatakan, saat ini pembangunan DPRD Polman sudah mencapai 75 persen.