Andi Nursami Mundur Dari Pencalonan Bupati Polman 2024 Dibantah Pendukungnya

Bupati Polman 2024
Andi Nursami Masdar, Calon Bupati Polewali Mandar 2024

Menanggapi beredarnya isu Andi Nursami Masdar mundur dari calon Bupati Polman 2024, Tim keluarga gerakan “KITA SAMA” A. Muh. Mahesa Nursada. MP. membantah isu dan tidak membenarkan alias Hoaks.

“Terkait isu dan opini yang beredar terkait batal atau mundurnya Andi Nursami Masdar (KITA SAMA) dari pencalonan Bupati Polman pada Pilkada 2024. Untuk itu kami dari TIM Keluarga Andi Nursami Masdar (KITA SAMA) menegaskan bahwa isu dan opini tersebut tidak benar dan Tidak dapat di percaya atau HOAKS,” tegas A. Muh Mahesa.

Hal tersebut mencuat, Pasca Andi Masri Masdar di deklarasikan sebagai calon Bupati Polewali Mandar (Polman). Pada pilkada oleh Gerakan Pro Andi Masri Masdar (GP AMM) di Gedung Gadis, Pekkabata Kecamatan Polewali, Sabtu (8/10/22) lalu.

Pria yang akrab di sapa Esa itu menjelaskan, belum ada penetapan resmi di internal keluarga Masdar, terkait Calon Bupati Polman.

Lanjut, kedua tidak ada alasan yang sifatnya subtansi atau mengikat bagi Andi Nursami Masdar mundur dari bursa pencalonan Bupati Polman 2024.

Ketiga, masifnya dukungan dari pihak keluarga, sahabat, komunitas, kelompok profesi dan masyarakat untuk maju sebagai calon Bupati Polman, semakin meningkat.

“Jadi kami tegaskan bahwa isu yang mengatakan Andi Nursami Masdar mundur itu tidak benar. Sebagaimana penjelasan pada tiga poin itu.” Ujar Esa anak kandung Nursami Masdar.[*]