Andi Ruskati: Stunting Polman Tertinggi se-Sulawesi Barat

Anggota Komisi IX DPR RI Andi Ruskati Ali Baal, mengatakan, angka stunting di Kabupaten Polewali Mandar (Polman) tertinggi se Sulawesi Barat. Hal itu ia ungkap saat melakukan sosialisasi stunting dan vaksinasi bosster di GOR Tinambung Polman, Rabu (26/10/2022).

Anggota Komisi IX DPR RI Andi Ruskati Ali Baal Bersama Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI Sosialisasi Penurunan Stunting dan Vaksinasi Booster di Kabupaten Polewali Mandar (Polman).

Sosialisasi Gerakan Masyarakat (Germas) dihadiri ratusan warga, tepatnya di GOR PSC, Tinambung, Kecamatan Tinambung Kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat, Rabu (26/10).

Andi Ruskati Ali Baal menjelaskan Germas kali ini bertajuk Sosialisasi Gerakan Masyarakat dalam Penurunan Stunting dan Vaksinasi Covid-19.

Menurut Istri Mantan Gubernur Sulbar itu menuturkan kegiatan Germas ini untuk mengedukasi masyarakat agar hidup sehat dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Ia juga menyebutkan dari 6 Kabupaten di Sulbar, pihaknya lebih banyak melakukan sosialisasi di Polman sesuai data saat ini Kabupaten Polman diurutan tertinggi stunting se Sulbar.

“Dari 16 titik di 6 Kabupaten, saya lebih banyak melakukan sosialisasi di Polman karena di sini lebih tinggi angka stunting se Sulbar,” Ungkap Anggota Komisi IX DPR RI Andi Ruskati Ali Baal.[*]