Anggota DPRD Polman Fraksi PKB Reses dan Temu Konstituen di Wilayah Binuang

Reses dan Temu Konstituen Fraksi PKB
Foto: Sulfa Raeni/pattae.com

Anggota DPRD Kabupaten Polewali Mandar Fraksi Partai PKB Tahun 2021, lakukan Reses dan Temu Konstituen di lingkungan Tandakan kelurahan Amassangan kecamatan Binuang, Senin (8/2/2021).

Kegiatan mendengarkan Aspirasi tersebut, dihadiri 6 Anggota Dewan dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) diantaranya H. Sahabuddin selaku tuan rumah Dapil Binuang, Wakil Ketua I DPRD Polman Amiruddin Dapil V, Zaenal Abidin dapil , H. Ibrahim Dapil III, Samirah Pratiwi Dapil III dan Nurdin Tahir dapil IV.

Keenam anggota dewan fraksi PKB tersebut masing-masing mengisi komisi di DPRD Polman, termasuk di unsur pimpinan sebagai Wakil Ketua DPRD I yaitu Amiruddin.

H. Sahabuddin meminta kepada masyarakat Binuang untuk menyampaikan aspirasinya. baik itu, masalah peternakan pertanian, kesehatan, Pemerintahan dan hingga persoalan Infrastruktur.

“Semua usulan-usulan masyarakat yang dicatat oleh staf kami sebentar, itu resmi kami langsung ajukan ke bagian perencanaan,” Ucap H. Sahabuddin.

Warga Tandakan yang Hadir pada Reses dan Temu Konstituen Fraksi PKB

Wakil ketua DPRD I Polman Amiruddin yang juga sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Polman mengaku. Akan berkeliling ke semua daerah pemilihan legislator fraksi PKB di Kabupaten Polewali Mandar.

Amiruddin juga mengajak semua masyarakat menjadikan Reses dan Temu Konstituen tersebut sebagai momentum untuk menyampaikan aspirasinya. Baik secara individu maupun kelompok.

Pada Reses DPRD Polman khususnya Fraksi PKB, Amiruddin memberikan dana tunai sebanyak Rp 500 kepada tokoh pemuda di dusun Tandakan untuk keperluan perlengkapan dan fasilitas olahraga bola Volley.

Adapun semua aspirasi yang diusulkan warga Tandakan Kelurahan Amassangan yang lahir pada Reses tersebut, dicatat staf DPRD fraksi PKB untuk dilanjutkan pada tahap pengusulan perencanaan nantinya.