Apresiasi Turnamen Kapolres Polman Cup 2023, Ketua KONI Sulbar: Lahirkan Bibit Unggul Sepakbola

Bibit Unggul Sepakbola
Ketua Koni Sulbar saksikan Kapolres Cup Polman

Hadir langsung menonton Turnamen Sepakbola Kapolres Polman Cup 2023, Ketua KONI Sulbar H. Ali Baal Masdar menyebutkan peluang besar untuk mencari bibit muda dan unggul sepakbola.

“Kita mau betul-betul ada prestasi olahraga di daerah kita, jadi dengan adanya Turnamen Sepakbola Kapolres Polman Cup 2023 ini dalam rangka Hut Bhayangkara ke 77 menjadi peluang besar bagi anak-anak kita berkompetisi dengan adanya even ini akan menciptakan bibit-bibit atlet yang berasal dari sepak bola,” Ungkap Ali Baal Masdar saat ditemui awak media di Tribun Stadion H.S Mengga, Kamis (8/6/2023).

Maka dari itu, Mantan Gubernur Sulbar sangat mengapresiasi Turnamen Kapolres Polman Cup 2023 yang diselenggarakan untuk kedua kalinya dengan menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain.

Selain itu, Kakak Kandung Bupati Polman itu mengatakan dibutuhkan sinergitas semua pihak dalam memajukan Olahraga. Agar generasi pelanjut bisa maju dengan baik di bidang Olahraga.

“Sehingga kita berharap bagaimana semua Bupati se Sulbar, Gubernur atau yang berkompeten di dalamnya memberikan peluang agar sepakbola kita di Sulbar lebih baik lagi dan maju bisa bersaing ke liga-liga besar,” harapnya.

Lanjut, ABM menjelaskan bukan hanya di bidang olahraga sepakbola, tapi semua cabang olahraga harus diberi support baik itu dukungan moril maupun finansial.

“Pasti kita dukung baik itu secara moril maupun finansial kita dukung terus seirama dengan sinergitas antara KONI dan Kepala Daerah Kabupaten dan Gubernur serta pihak lainnya untuk duduk bersama membina olahraga yang ada di Sulbar,” ujar ABM.