Asisten III Polman Resmi Membuka Turnamen Batupapan Cup III

Pembukaan Batupapan Cup III
Asisten III Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar saat menyampaikan sambutannya dalam pembukaan turnamen Bolavoli Batupapan Cup III lapanagan Bolavoli Batupapan. Rabu (20/02/2019) Foto: Wan_Jr

PaTTaE.com | Turnamen Bolavoli Batupapan Cup III yang dilaksanakan oleh Ikatan Pemuda Dusun Batupapan bekerjasama dengan masyarakat Dusun Batupapan resmi dibuka.

Kegiatan  yang menjadi agenda tahunan tersebut resmi dibuka oleh Asisten III Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar di lapangan Bolavoli Dusun Batupapan, Rabu (20/02/2019)

Dengan mengusung tema “menjalin solidaritas dan sportivitas dalam menumbuhkan minat masyarakat terhadap Bolavoli”, lapangan Bolavoli Dusun Batupapan dipadati penonton yang hadir menyaksikan acara pembukaan.

Pembukaan tersebut dihadiri oleh Asisten III Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar, Camat Anreapi dan para Kepala Desa di Kecamatan Anreapi. Disamping itu hadir pula tokoh masyarakat, tokoh pemuda, menejer dari team yang terdaftar, serta masyarakat Duampanua.

ketua panitia, dalam laporannya saat acara pembukaan menjelaskan bahwa turnamen Bolavoli Batupapan Cup III diikuti oleh banyak tim dari Sulsel-bar. Tim tersebut siap memperebutkan banyak hadiah yang disiapkan oleh panitia pelaksana.

”Ada 27 tim yang akan bertanding dari zona wilayah Sulawesi barat dan Sulawesi selatan. Adapun perkiraan hadiah yang akan kami kucurkan pada pertandingan ini sebesar Rp 17.000.000 plus hadiah berupa tropi.”

Sementara itu, Asisten III PemKab Polman dalam sambutannya menitip pesan. Beliau berpesan kepada para atlit, panitia dan masyarakat Dusun Batupapan untuk bersama-sama menjaga dan ikut mensukseskan turnamen Batupapan Cup III.

”Kepada para peserta, Jagalah sportivitas dalam melaksanakan event ini. Kepada anandaku panitia untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pemain agar berjalan lancar, tertib dan aman. Saya juga berharap kepada seluruh warga untuk menjaga event ini sehingga bisa terus berkembang dan lebih di kenal”.

Setelah menyampaikan sambutannya, Asisten III Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar selaku perwakilan Bupati polewali mandar membuka secara resmi turnamen Batupapan Cup III dengan melakukan servise pertama sebagai simbolis.

Setelah acara pembukaan, pertartandingan pun dimulai dengan mempertemukan tim Tondro 5 vs Polres Pinrang pada pertandingan pertama. Sementara tim Amatir 46 B vs Target pinrang pada pertandingan ke dua.

Kontributor: Echi

Fotografer : Wan_Jr