Ayo di Simak! Berikut 4 Tanda Hubungan Yang Bahagia

Ilustrasi hubungan bahagia| via (palembang.tribunnews.com)
Ilustrasi hubungan bahagia| via (palembang.tribunnews.com)

Mungkin diluar sana ada teman kalian yang senang bertanya soal hubungan kalian (kepo),Nah diantara pertanyaan itu ialah. Gimana hubungan kamu dengan si-dia? Bahagia gak kalian jalanin hubungan selama ini?. Mendengar pertanyaan seperti ini kalian jangan langsung ngegas ya guys!

Namun, anggap itu sebagai pertanyaan yang penting kalian jawab untuk melihat kekuatan kalian membangun suatu hubungan yang bahagia tentunya. Orang pada umumnya menganggap jalinan kasih yang bahagia dapat dilihat dari seberapa banyak harta yang dimilikinya.

So! G’mana yang hidupnya serba sederhana ya guys, apakah dia tidak bisa bahagia? Nah! Dikutip dari laman Boldsky.com hubungan bahagia malah dilihat dengan sesuatu yang sederhana.

Berikut tandanya hubungan kamu dan pasanganmu termasuk hubungan bahagia!

  • Menjadi diri sendiri (tidak sibuk melihat hubungan orang lain)

Kalian yang sedang menjalani hubungan dengan seseorang harus tetap menjadi diri sendiri. Sehingga hobi kalian bisa dijalani dengan baik tanpa harus takut ada yang bakal emosi.

Tampil apa adanya (sederhana) tanpa harus berusaha menjadi diri orang lain merupakan hal paling mengesankan untuk saling menerima dan tentunya membuat kalian bahagia karena telah saling memegang.

  • Kuat kepercayaan satu sama lain

Tanda ini juga termasuk bagian untuk menentukan hubunganmu bisa dinilai sebagai pasangan yang bahagia. Kepercayaan yang telah dibangun antara satu dengan lainnya juga sebagai tanda keberhasilan suatu pasangan untuk saling menerima dan tenang atas apa yang melekat di diri sendiri.

  • Komunikasi berjalan baik

Tak kalah penting, ini juga merupakan tanda untuk melihat suatu pasangan bahagia atau hubungan bahagia. Komunikasi memang sangat penting dalam suatu hubungan, bahkan hubungan yang lebih tinggi dan hubungan bisnis sekalipun.

Biasanya kita mendengar istilah seperti ini, “pasangan yang baik adalah pasangan yang bisa menjadi pendengar untuk pasangannya” . ya! Dalam hal ini tentu berkaitan denga poin ke tiga dari tanda hubungan yang bahagia. Sebab suatu pasangan yang dapat menjadi pendengar dan bisa jujur mengungkapkan perasaan yang ada dalam hatinya adalah tanda hubungannya akan bahagia, mengesankan bahkan langgeng.

  • Tidak penting mengumbar kemesraan di Media sosial

Berbedah dengan yang lainnya, orang yang memiliki hubungan bahagia justru lebih cenderung tidak mengumbar foto ataupun bentuk video kemesraannya di media sosial. Karena ia menganggap hubungannya tak perlu dilihat banyak orang (Publik), cukup mereka menjalani tanpa harus umbar-umbar apalagi di pamer di Istagram. [Pattae.com]

Sourch: fimela.com

picture via hitched (minta maaf)
Pertahankan Cewekmu Jika Rela Minta Maaf Duluan, Why? Ini Alasannya