Bangun Sinergi, PPK Wonomulyo Lakukan Kunjungan Ke Stakeholder

PPK Wonomulyo
PPK Wonomulyo berkunjung ke Polsek Wonomulyo

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Wonomulyo mengawali kegiatan pasca dilantik 4 Januari 2023. Bertempat di Hotel Ratih Polewali. Mereka lalu menggelar kunjungan ke stakeholder dengan tujuan membangun kolaborasi demi suksesnya Pemilu dan Pemilihan 2024.

Mengawali Kunjungan pertama ke Kantor Camat Wonomulyo yang di terima langsung Camat Wonomulyo, Sulaeman Makka, beserta Staf Kecamatan Wonomulyo.

“Kesuksesan Pemilu adalah bagian dari tanggung jawab kami sehingga melalui silaturahmi ini kita bisa membicarakan segala hal. Termasuk masalah kesekretariatan sudah kami siapkan. Karena memang sebelum, ada kunjungan PPK. Kami sudah dapat surat dari atasan untuk mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan oleh PPK” tegas Camat Wonomulyo.

PPK Wonomulyo saat berkunjung ke Kantor Camat Wonomulyo

Kunjungan lain, mereka menyambangi kantor Polsek Wonomulyo juga di terima langsung Kapolsek Wonomulyo AKP Rahmatullah di ruang kerja (6/1).

“Kalau intens kegiatan kami akan siapkan personil untuk ditempatkan kantor PPK sebagai bentuk pengamanan. Termasuk kami berhadap ada penyampaian ke kami perihal kegiatan, agar dapat di lakukan pengamanan. Sehingga kegiatan dapat maksimal” terang AKP Rahmatulla

Di tempat yang sama, ketua PPK Kecamatan Wonomulyo Ahmad, mengatakan, mengawali tugas sebagai PPK pihaknya melakukan kunjungan ke stakeholder. Yakni, pemerintah Kecamatan, Polsek Wonomulyo. Hingga Panwascam Wonomulyo.

“Kami berharap adanya kolaborasi yang baik dengan camat Wonomulyo untuk dapat mendukung kesekretariatan PPK Wonomulyo serta sinergi bersama pihak kepolisian dalam hal pengamanan guna mengsukseskan pemilu damai aman dan kondusif mulai pemutakhiran data, pendistribusian logistik, sampai pada penghitungan suara nanti” harapnya.

Turut mendampingi dalam kunjungan ini yakni Firdaus Abdullah, ketua divisi Sosdikli, Parmas, dan SDM. Fitriani K, ketua divisi hukum dan pengawasan. Usman, ketua divisi Teknik penyelenggara, dan Syahrul Juniar Setiawan, ketua divisi Perencanaan dan data.[rls_ppk]*