Bazar Termurah Polres Polman di Serbu Warga: Ringankan Kebutuhan Warga

Bazar Termurah Polres Polman
Bazar Termurah Polres Polman

Gelar Bazar Pasar Termurah Polres Polman diserbu warga untuk membeli kebutuhan bahan sembako. Kegitan tersebut berlangsung di lapangan merah Mako Polres Polman, mulai Minggu (16/4/2023).

Warga datang begitu antusias, sehingga tidak butuh waktu lama ratusan paket sembako murah ludes terbeli.

Tak hanya dari kalangan ibu-ibu, antusias bapak-bapak juga ikut memburuh bahan pokok sembako seperti beras, minyak, gula pasir, terigu, mentega, susu kaleng, teh, kopi, sirup serta kendaraan roda dua.

Nurma, salah satu warga Kelurahan Sulewatang. Mengaku harga minyak yang ada di Bazar Polres Polman sangat murah lantaran 1 liter harganya Rp. 14 ribu. Sementara di harga dipasaran pada umumnya Rp. 18 ribu 1 liter.

“Kalau saya banyak belanja bahan sembako khusunya minyak soalnya murah 14 ribu sementara di pasar harganya 18 ribu perliter. Begitu juga dengan yang lain susu dan gula pasir juga murah. Apalagi persiapan bikin kue ki ini,” ungkap Nurma sambil membawa belanjaannya.

Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono mengatakan untuk sembako sendiri harganya itu memang diskon sampai 40%.

Tujuannya, kata Komandan yang akrab disapa ABL itu, untuk meringankan beban masyarakat Polman dari segi ekonomi terutama kebutuhan rumah tangga.

Selain Kapolres Polman yang turun langsung bersama para personil dan PJU,  para Polwan dan ibu Bhayangkari berseragam kebesaran terpantau aktif melayani warga yang datang membeli sebagai wujud bakti kepada masyarakat.[*]