Berkah Ramadan, Kodim 1402 Bersama Baznas Polman, Berbagi Takjil

Berkah Ramadan
Berkah Ramadan Kodim 1402 dan Baznas Polman berbagi Takjil

Kodim 1402/Polman bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Polman membagikan paket takjil berkah Ramadan. Kepada warga dan pengguna jalan Poros Polman-Majene tepat di depan Makodim 1402/Polman, Rabu Sore (29/3/2023).

Pembagian takjil berkah ramadhan langsung dibagikan Dandim 1402/Polman, ketua dan Anggota Persit KCK Cabang XXXVII Dim Polman. Serta Anggota Baznas Polman serta prajurit Kodim 1402/Polman.

“Sebanyak 250 Paket takjil berkah ramadan kami bagikan bersama Baznas Polman kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di jalan Trans sulawesi depan makodim 1402/Polman,” ucap Dandim 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi.

Berkah Ramadan

Pembagian Takjil berkah ramadhan ini, kata Dandim, Merupakan bentuk kerja sama yang baik antara Baznas Polman dan Kodim 1402/Polman. Untuk berbagi bersama di bulan yang penuh berkah ini. Dan merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 1402/Polman.

“Dengan pembagian takjil ini. Kami berharap dapat membantu masyarakat dan semoga membawa berkah bagi kita semua di bulan yang suci ini,” harapnya.

“Kegiatan ini akan kami lakukan sepanjang bulan ramadhan, semoga dapat mempererat tali silaturahmi antara Kodim 1402/Polman dengan masyarakat Polman,”tambahnya.

Menurutnya, Sinergitas yang dibangun bersama Baznas Polman ini bernilai Ibadah dan dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Pungkasnya.[*]