Berlangsung Sengit, Tidola Darma Sabet Piala Turnamen Kapolres Polman Cup 2023

Tidola Darma
Tidola Darma juara Turnamen Sepakbola Kapolres Polman Cup 2023

Perhelatan babak final Turnamen Kapolres Polman Cup 2023 dalam menyambut Hut Bhayangkara ke-77 mempertemukan Tidola Darma dengan Gaswon berlangsung sengit.

Selain permainan yang seru dan menegangkan, Euforia suporter dari kedua tim kesebelasan juga sangat antusias.

Tidola Darma keluar jadi pemenang di Turnamen Kapolres Polman Cup 2023, setelah sukses memecah kebuntuan dengan merobek gawang Gaswon di babak pertama menit ke 9 yang dicetak nomor punggung 7 atas nama Hiqqi.

Kemudian dilanjut dibabak kedua, Tidola Darma kembali mengubah kedudukan menjadi 2-0 dicetak nomor punggung 8 atas nama Yusuf di menit 72.

Setelah itu Kesebelasan Gaswon berupaya meningkatkan serangan dan tekanan ke Tidola Darma. Namun, sampai peluit panjang ditiupkan sebagai tanda pertandingan berakhir, Gaswon tetap tidak mampu tembus ke gawang Tidola.

Alhasil pertarungan partai final laga Kapolres Polman Cup 2023. Tidola keluar sebagai the Winner dan Gaswon harus berlapang dada menerima juara Runner Up.

Pertandingan yang berlangsung pukul 14:52 Wita di stadion S. Mengga Polewali dihadiri Bupati Polman, Ketua DPRD Polman, Dandim 1402/Polman, Ketua Koni Sulbar. Anggota Komisi IX DPR RI, Anggota DPD RI Dapil Sulbar. Serta ribuan warga Polman yang antusias berjam-jam menunggu laga permainan.