Bersama HMI, Kapolres Polman Bagi 280 Sembako Disambut Antusias Warga

HMI dan Kapolres Berbagi Sembako
HMI dan Kapolres Berbagi Sembako

Kolaborasi bersama Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Polman, Kapolres Polman turun langsung membagikan 280 paket sembako disambut antusias warga.

280 paket sembako menyasar warga kurang mampu khususnya bagi Lansia dan ibu tunggal (Janda) di Dua Desa yakni Desa Katumbangan Lemo Kecamatan Campalagian dan Desa Buku Kecamatan Mapilli Kabupaten Polman, Kamis (29/9/2022).

Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono mengatakan sembako yang disalurkan hari ini bersama HMI Polman berbagi kepada masyarakat yang layak dibantu, imbas dari kenaikan harga BBM sesuai perintah Kapolri.

“Bantuan sosial ini bantuan dari bapak Kapolri langsung, kami menyalurkan hari ini sebanyak 280 paket sembako di berikan kepada masyarakat yang layak diberikan di wilayah Campalagian bersama salah satu OKP yakni HMI Cabang Polman,” Ungkap Kapolres Polman

Kedepannya, Komandan yang akrab disapa ABL itu menuturkan, ia bersama OKP yang ada di Polman akan terus bersinergi turun bersama menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang layak dibantu melalui program dan arahan Kapolri.

“Hari ini dan hari selanjutnya kami akan terus berbagi dengan mengajak OKP yang ada di Polman untuk ikut menunjukkan tempat warga yang kurang mampu, termasuk warga daerah pesisir yang sangat berdampak kenaikan harga BBM, jadi kita di kepolisian terus mensuport masyarakat demi misi kemanusiaan,” Ujarnya.

Dalam kegiatan berbagi, Para Polwan Polres Polman juga tak mau kalah dalam menyalurkan paket sembako bersama Satker yang ada di Polres Polman, masing-masing Polsek bergerak menyasar warga pelosok dan pesisir.

“Kegiatan ini berjalan sesuai dengan jadwal yang terencana pada setiap satuan kerja dan Polsek Jajaran, untuk menjangkau masyarakat yang kurang mampu untuk di bantu,” Tegas ABL.[*]