Blusukan di Daerah Pelosok, Bupati Polman Bantah Warganya Dikatakan Miskin

AIM Blusukan
AIM Blusukan

Andi Ibrahim Masdar atau biasa disapa AIM blusukan ke salah satu daerah yang jauh dari pusat Kotaan Polman yakni di Desa Renggeang Kecamatan Limboro. Bupati Polman bantah warganya dikatakan Miskin.

“Nih kita dengar, siapa bilang orang Polman Miskin!!” tegas AIM dalam perbincangannya bersama warga Desa Ranggeang, Kecamatan Limboro didampingi para Kepala OPD Polman dan anggota AIM Bike, Minggu (5/3/2023).

Hal tersebut dikatakan Andi Ibrahim Masdar saat berbincang dengar Warga khususnya kalangan Ibu-Ibu, mereka mengaku berpenghasilan dan makan sesuai kebutuhannya.

Dari pantauan dilapangan, Bupati dua periode itu menanyakan satu persatu kerja dan penghasilan warga, hingga pola makan yang baik dan sehat.

Mendengar jawab satu persatu warganya, Bupati kemudian melontarkan suaranya dengan tegas mengungkapkan siapa bilang orang Polman Miskin.

Kendati kemudian, Kedepan ia akan terus turun langsung kelapangan mengecek satu persatu Desa. Untuk mengetahui kenapa Polman selalu dikatakan Daerah Tertinggal dan Termiskin bahkan urutan kedua tertinggi Stanting.

Kedatangan Bupati Polewali Mandar bersama Kepala OPD disambut antusias warga khususnya para kalangan ibu-ibu yang ikut senam dilapangan Ranggeang Marasa.

Selain itu, AIM juga menyempatkan blusukan ke Kebun Bawang Merah dengan motor trail. AIM, melihat langsung pengolahan bawang goreng gurih produk Kelompok Wanita Tani (KWT) Sejahtera.[*]