Bupati dan Forkopimda Polman Jamu Kedatangan Kajati Sulbar

Kajati Sulbar
Kajati Sulbar berkunjung ke Polman

Bupati Polewali Mandar (Polman) Andi Ibrahim Masdar, bersama pimpinan Forkopimda Polman, secara khusus menjamu kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat (Kajati Sulbar), Muhammad Naim, Senin (07/11/2022) Malam.

Jamuan yang dikemas santai di rumah jabatan Bupati, orang nomor satu di lingkup Kejaksaan Tinggi Sulbar itu, nampak berbincang penuh keakraban dengan Bupati dan para pimpinan Forkopimda yang hadir.

Kepala Kejaksaan Tinggi didampingi Asisten Tindak Pidana Umum. Kepala Bagian Tata Usaha Kajati Sulbar dan Ikatan Adiaksa Dharmakarini Kepala Kejaksaan Tinggi Sulbar serta beberapa rombongan. Termasuk jajaran Kejaksaan Negeri Polewali Mandar.

Pertemuan yang berlangsung kurang lebih dua jam ini, Kajati Sulbar sempat menyinggung tentang kemajuan Polman. Apabila di bandingkan dengan daerah lain di Sulawesi Barat, bahkan lebih maju dari Ibukota Mamuju.

Menurut Muhammad Naim, hal ini tidak lepas dari kepemimpinan Bupati Andi Ibrahim.

Sementara itu, AIM (sapaan akarab Bupati Polman), menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahim Kajati Sulbar ke Polman, khususnya ke kediaman rumah dinasnya.

“Sebenarnya Kami sudah lama menanti kehadiran Bapak Kajati di Polman. Tapi waktu pertamakali berkunjung ke Polewali Mandar saya sedang melaksanakan Umrah. Setelah mendengar infonya kalau Bapak Kajati kembali melaksanakan kunjungan kerja ke Kejari Polewali Mandar. Sehingga kami minta kepada Pak Kajari Polman agar kiranya menyampaikan undangan kami untuk menerima di rumah jabatan. Alhamdulillah beliau berkenan malam ini,” Ungkap Andi Ibrahim Masdar.

Terkait kedatangan Naim, Bupati dua Periode ini mengharapkan saran dan nasehat dari Kajati kepada seluruh Forkopimda Polman. Dalam menjalankan tugas sebagai Abdi Negara dan Pelayanan masyarakat.

Sehubungan dengan permintaan Bupati Polman, Bapak Kajati Sulbar, Muhammad Naim, depan Bupati dan pimpinan Forkopimda. Agar segera membentuk Zona Integritas wilayah Bebas dari Korupsi.

Andi Ibrahim menjamu santap malam Kajati Sulbar dan rombongan dengan makanan khas Mandar, Tetuq, Sambusa. Ada juga masakan khas Pattae Nasu Kadundung dan berbagai hidangan lainnya.[*]