Bupati di HUT Polewali Mandar Berharap Bisa keluar dari Zona Covid-19

Zona Covid-19
Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar

Bupati Andi Ibrahim Masdar di usia ke 61 tahun kabupaten Polewali Mandar berharap agar daerah yang ia pimpin segera keluar dari zona pandemi Covid-19.    

“Harapan saya, pertama, pandemi Covid hilang dari Polewali Mandar. Kedua, Rakyat Polewali Mandar setelah masuk tahun 2021 ini, sehat wal afiat,” ungkapnya

Harapan Bupati Polewali Mandar tersebut, diungkap setelah usai melaksanakan perayaan HUT Pewali Mandar ke 61 Tahun yang di gelar di Ruang Paripurna DPRD Polman, Selasa 29/12/2020.

Selain aman dari zona pandemi. Andi Ibrahim Masdar juga berharap, agar segenap pemerintah daerah Polewali Mandar tetap komitmen dalam memajukan Polewali Mandar.

“Terus Pemda nya diberi kekuatan oleh Allas Saw untuk berbuat dan mengurusi masyarakat Polewali Mandar, dan yang ketiga semua urusan-urasan di 2021 ini semuanya berjalan dengan lancar,” lanjutnya

Selain menyampaikan Harapan di HUT Polman, ia juga tetap menghimbau masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan melakukan 3 M yaitu. Mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Hal itu ia sampaikan, mengingat kabupaten Polewali Mandar masih berada pada zona merah pandemi Covid-19.

Terkait Covid-19 yang masih terus menunjukkan kenaikan. Bupati Polman dalam waktu dekat akan berkoordinasi kembali dengan beberapa instansi guna menekan penyebaran virus Corona.

“Pemda akan berkoordinasi kembali dengan elemen-elemen baik kepolisian maupun TNI. Dinas Kesehatan untuk turun ke lapangan lagi,” tutur AIM (Andi Ibrahim Masdar)

“Bagaimana betul-betul corona ini kita atasi dengan baik. Karena corona ini belum habis, varian corona udah datang lagi jadi kita harus hati-hati semua,” tambahnya

Sementara itu, pemerintah sendang menunggu vaksin Covid-19 dari pemerintah Pusat yang rencana akan di bagi secara gratis ke masyarakat.