Bupati Polewali Mandar Silaturahmi ke Sekertariat PMII

Polman |Setelah melakukan kunjungan ke sekertariat HMI Cabang Polman Bupati Polewali Mandar H Andi Ibrahim Kembali berkunjung ke Sekertariat PMII cabang Polman, Rabu (26/08/2020).

Dalam kunjungannya, Bupati Polman didampingi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan pemerintah daerah Polewali Mandar.

Saat berkunjung, AIM (Andi Ibrahim Masdar) menyampaikan harapan besar kepada kalangan mahasiswa khususnya yang tergabung dalam Organisasi PMII Cabang Polman, agar tetap menjadi kontrol sosial pemerintah.

Selain itu, ia juga menyampaikan PMII dan organisasi mahasiswa lainnya kedepannya tetap mengawasi kinerja Bupati Polman dalam menjalankan roda pemerintahan.

Dalam pertemuan itu hadir juga Muhammad Arsyad selaku Ketua PC NU (Nahdlatul Ulama) selaku induk organisasi mahasiswa PMII.

Pengurus Cabang NU tersebut mengapresiasi kunjungan bupati ke beberapa lembaga organisasi mahasiswa yang ada di Polman.

“Apresiasi atas kunjungan ke HMI ke PMII dan tadi beliau menyampaikan akan bersilaturrahmi juga ke ikatan mahasiswa muhammadiyah. Itukan luarbiasa pendekatan yang dilakukan pak bupati terhadap generasi bangsa”. Ungkapnya

“Pesan-pesan bilau cukup bijak dan arif memberikan masukan terhadap anak-anak muda. Karena kunjungan bilau memotivasi anak-anak muda kita lebih kreatif dalam bekerja, luar biasa ini pak bupati dalam kunjungannya” tuturnya

Pada kesempatannya ia berharap pemerintah Polman tetap membangun sinergitas dengan lembaga-lembaga mahasiswa yang ada di daerah Polewali Mandar.

“Pak bupati selaku pemerintah daerah, bupati polewali mandar tetap bisa bersinergi dengan kelompok2 anak muda, terutama kalangan mahasiswa yag notabenenya disitu ide-ide segar muncul”. Harapnya.[*]