Bupati Polman Bantu Kelanjutan Pembangunan Masjid Radhiatul Muttaqin Matakali

Tinjau pembagunan Masjid Radhiatul Muttaqin Matakali, Bupati Polman segera gelontorkan bantuan untuk melanjutkan pembangunan Masjid tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar usai melaksanakan Shalat Jumat dihadapan jamaah. Matakali, Jumat (24/3/2023).

Bupati Polman meninjau pembangunan Mesjid Radhiatul Muttaqin sebelum melaksanakan Shalat Jumat, didampingi anggota DPRD Polman Fariduddin Wahid yang juga sebagai panitia Pembangunan Masjid.

Selain itu, tampak juga beberapa Kepala OPD Pemkab Polman serta Bagian Protokoler Pemkab Polman ikut dalam mendampingi kunjungan Bupati Polman dua periode.

Dalam kesempatan itu, Andi Ibrahim menuturkan akan bantu melanjutkan pembangunan masjid Radhiatul Muttaqin, Ia menegaskan Senin ini bantuan sudah ada.

“Mengenai sumbangsih saya tidak menyebutkan nominal dulu, tapi yang jelas saya akan bantu pembangunan mesjid ini, mulai hari Senin bantuan sudah ada,” Tutur Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar dalam sambutannya.

Bupati yang akrab disapa AIM itu merasa bersyukur lantaran Masjid Radhiatul Muttaqin ini sebentar lagi rampung dan memiliki desain interior yang indah.

Ia pun berharap, Mesjid Radhiatul Muttaqin bisa rampung 2 sampai 3 bulan kedepan, jadi sudah bisa di tempati pada pelaksanaan Shalat Idul Adha nantinya.

Sementara itu, Fariduddin Wahid Ketua Pembangunan Mesjid Radhiatul Muttaqin mengatakan Kebutuhan pembangunan mesjid ini masih di butuhkan anggaran sebesar 2 Milyar lagi.

“untuk sumber anggaran yang kita gunakan sampai saat ini selain dari swadaya jemaah dan masyarakat, juga ada bantuan dari APBD Sulbar sekitar 5,7 Milyar”Ungkap Farid.

Tak hanya itu, Farid juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Polewali Mandar atas perhatiannya terhadap pembangunan Mesjid Radhiatul Muttaqin.

Diketahui, Lahan Mesjid merupakan tanah milik dari Orang tua Bupati Polman H Andi Ibrahim Masdar yang telah dihibahkan.[*]