Bupati Polman: Tak Ada Konvoi-Pesta Malam Pergantian Tahun Baru

Malam Pergantian Tahun Baru
Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar

Malam pergantian tahun baru 2022, Bupati Kabupaten Polewali Mandar (Polman) Andi Ibrahim Masdar Menegaskan tidak ada pesta atau perayaan konvoi iring-iringan. Ia meminta, Warga Polman di rumah saja, kumpul bersama keluarga.

“Pergantian tahun baru ini tidak ada perayaan-perayaan, tidak ada iring-iringan. sesuai instruksi Kemendagri tidak ada pesta-pesta pokoknya semua merayakan malam tahun baru di rumah saja berkumpul bersama keluarga masing-masing,” ungkap Bupati Polman usai mengikuti Upacara HUT Polman ke-62 di Tribun Lapangan Pancasila, Rabu (29/12/2021).

Pria yang akrab disapa AIM itu memastikan, larangan tersebut juga berlaku ditempat-tempat keramaian dan tempat hiburan. Jika ada yang kedapatan maka akan ada sanksi berupa penutupan sementara.

“Tempat hiburan tidak ada, kalau ada yang didapat akan kenna sanksi…di tutup sementara,” tegasnya.

Tak hanya dimalam pergantian tahun baru, pasca pergantian, Kata Bupati Polman tetap bersinergi dengan Steak Holder dalam mencegah kerumunan ditempat wisata.

Terpisah, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Polman Arifin Halim mengaku siap menurunkan beberapa personil pengamanan di lokasi yang berpotensi terjadi keramaian, baik Indoor maupun outdoor.[*]