Camat & Sekcam Anreapi Hadiri Perayaan Natal Stasi Santo Petrus Tappang

Perayaan Natal
Perayaan Natal

Camat Anreapi Masrullah dan Sekertaris Camat Muhammad Narwis. Serta kepala Desa Kunyi Anri hadir bersama dalam Perayaan Natal Stasi Santo Petrus.
Perayaan Natal tersebut berlangsung di Gereja Katolik Stasi Santo Petrus Tappang. Selasa (26/12/2023).

Dalam sambutannya Masrulla menyampaikan ucapan selamat Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 bagi Jemaat Gereja Statis Santo Petrus Tappang yang hadir dan Seluruh Umat Katolik dan Kristiani yang ada diwilayahnya.

“Kiranya perayaan Natal ini senantiasa menciptakan Kedamaian dan kerukunan serta keharmonisan antar sesama,” ujarnya.

Lebih lanjut Camat yang dikenal ramah dan akrab dengan warga ini menyampaikan, dalam momen perayaan Natal ini diharapkan membawa sukacita bagi kehidupan keluarga masing-masing.

Tak hanya itu juga terus menjaga harmonisasi keagamaan satu sama lain dalam mendukung Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar.

Victor Wiro Patinggi Pastor Kapelan Paroki Polewali apresiasi jajaran pemerintah Kecamatan Anreapi dan Desa Kunyi yang siap menghadiri perayaan Natal.

Menurutnya Victor, kehadiran jajaran pemerintah Kecamatan Anreapi dalam Natal, merupakan praktek toleransi dan kerukunan antara ummat beragama.

Senada dengan Pastor Kapela Paroki Polewali, Darwan, Ketua Stasi Gereja Katolik Santo Petrus Tappang juga mengapresiasi kehadiran pemerintah Kecamatan Anreapi.

Ia juga berharap, silaturahmi antar Pengurus Gereja dan Pemerintah Setempat tidak berhenti pada Perayaan Natal saja. Tapi mencakup semua kegiatan sosial kemasyarakatan.

Perayaan Natal di Geraja Katolik Stasi Santo Petrus Tappang ini juga dihadiri Serka Basri Bhabinsa dan Bripka Amir Bhabinkhantibmas Desa Kunyi. Aparat Desa Kunyi, Kepala Dusun dan Anggota BPD Desa Kunyi Amiruddin.[*]