Daeng Jamal Kukuhkan Pengurus LMP Cabang Polman 2020-2025

Daeng Jamal Kukuhkan Pengurus LMP Cabang Polman 2020-2025
Daeng Jamal Kukuhkan Pengurus LMP Cabang Polman 2020-2025

Pengukuhan pengurus LMP Cabang Polman Sulawesi Barat masa bakti  2020-2025, oleh Panglima besar LMP Daeng Jamal di Aula Hotel Sinar Mas, Sabtu (31/10/2020).

Panglima Besar Laskar Merah Putih (LMP), Daeng Jamal dalam sambutannya berharap. Laskar Merah Putih Cabang Polman tetap menjaga sinergitas dengan pemerintah dalam menjaga kesatuan dan persatuan.  

“Saya selaku panglima menghimbau untuk terus bersinergi dengan pemerintah. Untuk tetap bersama-sama menjaga keutuhan NKRI,” Ucap Panglima Besar LMP Daeng Jamal saat menyampaikan sambutannya.

Anggota DPD RI Ajbar Abdul Kadir yang turut hadir dalam pengukuhan tersebut, menyambut baik adanya organisasi Laskar Merah Putih di Polewali Mandar. Kata dia, LMP dibawa pimpinan Laila Nur Djamaluddin membawa sprit dan motivasi baru bagi pemuda dalam membangun daerah Polewali Mandar.

Selaku ketua LMP Cabang Polman, Laila Nur Djamaluddin dalam sambutannya menyampaikan, LMP menjadikan wadah bagi masyarakat untuk mempererat hubungan sosial.

Kata dia, saat ini adanya pandemi yang menjadi bencana Global, dibutuhkan bentuk kepedulian antar sesame. Karena itu, lanjutnya mengatakan, LMP hadir dengan program Bakti Sosial untuk membantu warga Sulbar, terkhusus bagi masyarakat Polman.

“Kesehari harian anggota LMP Macab Polman selalu berada bersama masyarakat sampai ke akar rumput,” tuturnya

Setelah Laila Nur Djamaluddin bersama 169 anggota pengurus LMP Cabang Polman lainnya dikukuhkan. Panglima Besar LMP Daeng Jamal dan pengurus LMP Cabang Polman berkunjung ke Campalagian memberikan bantuan kepada anak yatim piatu.