Dandim 1402/Polman Ajak Media untuk Mengedukasi Warga Ikut Vaksinasi Covid-19

Serbuan Vaksinasi Covid-19
Dandim 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi

Markas Komando Distrik Militer 1402/Polman mengajak rekan-rekan media melihat langsung serbuan vaksinasi yang di laksanakan di Makodim, Selasa (26/10/2021)

Dandim 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, Serbuan Vaksinasi Covid-19 dilakukan Kodim 1402/Polman untuk mencapai Herd immunity masyarakat di Kabupaten Polewali Mandar.

Saat ngopi bareng bersama para wartawan, Dandim mengatakan, untuk mengatasi COVID-19, dibutuhkan kerjasama segenap komponen bangsa, khususnya para media sebagai menyedia informasi kepada masyarakat.

“Peran media sangat penting untuk menyampaikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya melakukan vaksinasi,” Ucap Dandim.

Lanjut, Di tengah pandemi para wartawan harus bersatu dengan komponen bangsa lainnya untuk bersama-sama memerangi pandemi ini. Ia meyakini, dengan berjuang bersama, penularan COVID-19 dapat dikendalikan.

“Mari kita bersatu melawan COVID-19 dengan melakukan Vaksinasi dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” Pungkasnya.

Lebih jauh Dandim mengatakan, dengan melakukan vaksinasi, akan terbentuk herd Immunity (kekebalan tubuh).Sehingga, masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa. Dan tentunya akan mendorong pemulihan ekonomi nasional.

Selain itu, aktivitas belajar mengajar yang dilakukan 3 kali pertemuan dalam seminggu bisa normal kembali seperti biasanya.

Usai ngopi bareng, Dandim bersama para wartawan melihat langsung pelaksanaan Vaksinasi di Makodim 1402/Polman yang digelar dalam rangka 31 Tahun Gelar Akbri’90 mengabdi Untuk Negeri.[*]