Dekan FKM Unasman Raih Gelar Doktor di Bidang Kebijakan Publik UNHAS

Dekan FKM Unasman
Dekan FKM Unasman, saat mengikuti prosesi wisudaya secara virtual

Dekan FKM Unasman Aco Dahrul Saharuddin melangsungkan prosesi Wisudanya secara virtual sebagai alumni Program Doktor Universitas Hasanuddin (UH) Makassar, Selasa 15/12/2021.

Keikut sertaan-nya dalam Wisuda tersebut, setelah ia berhasil meraih gelar akademik sebagai Doktor Administrasi Publik dengan judul Disertasinya “Penguatan Kelembagaan Dalam Implementasi Kebijakan Pemberdayaan Masyarakat Pesisir Di kabupaten Polewali Mandar”

Dekan FKM Unasman itu, lulus dengan perolehan IPK 3,95 sebagai Doktor Kebijakan Publik Unhas.

Kuliah di Program Doktor yang diikuti Aco Dahrul Saharuddin, merupakan program Unasman dalam meningkatkan Tenaga Dosen di Universitas As-Syariah Mandar.

Untuk itu, Aco Dahrul pun mengucapkan terimakasih kepada Rektor Unasman. Telah membantu dirinya dalam meraih gelar Doktor, khususnya pada bidang Kebijakan Publik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada ketua yayasan KH.Syibli Sahabuddin ,dan Rektor Unasman Dr. Chuduriah Sahabuddin atas pemberian kesempatan tersebut mudah-mudahan program ini akan lebih ditingkatkan pada masa-masa mendatang,” ucapnya

Terpisah Rektor Unasman Dr. Chuduriah Sahabuddin mengucapkan selamat kepada Dekan FKM atas gelar doktornya. Ia berharap, gelar Doktor yang didapat Aco Dahrul Saharuddin. Membawa berkah bagi masyarakat Sulawesi Barat khususnya bagi Kampus Unasman itu sendiri.

Wisuda yang diikuti salah satu Dosen FKM Unasman tersebut, merupakan priode ke 2 yang digelar Unhas untuk Tahun Akademik 2020/2021.